Bola Online Boateng Tatap Laga Melawan Hertha

Bola Online Boateng Tatap Laga Melawan Hertha

Boateng Tatap Laga Melawan Hertha

Bola Online – Kevin-Prince Boateng menegaskan kalau ia sangat antusias untuk menyambut pertandingan melawan Hertha Berlin di akhir pekan ini. Gelandang serang itu sudah tidak sabar untuk menjejaki stadion Olympia saat Schalke 04 bertandang ke markas mereka. Bagi pemain berusia 26 tahun, kembalinya ke Hertha tentu menjadi sebuah laga emosional setelah ia mengawali karir di klub tersebut pada 2005 dan 2007 dengan menorehkan 42 pertandingan sebelum akhirnya pindah haluan ke klub Liga Premier, Tottenham Hotspur dengan nilai transfer mencapai 7.9 juta euro. Pemain internasional Ghana kelahiran Berlin, merupakan salah satu dari generasi emas Hertha, meski meninggalkan klub tersebut saat usianya baru 20 tahun pada 2007 dan Boateng mengatakan:

“Jika segala sesuatu tidak berjalan dengan semestinya di sini, pemain-pemain muda yang disalahkan. Mereka menghuni tim utama dan tidak mampu mempertahankan posisinya.” Anggota Hertha Berlin lain dari generasi emas kini telah tersebar ke segala klub – dengan segala kemungkinan salah satu pemain yang mencolok adalah saudara tiri Kevin, Jerome Boateng, meski baru berusia 25 tahun sudah memperkuat klub raksasa Bundesliga Bayern Muenchen dan mampu mengamankan posisinya di tim utama Jerman. Patrick Ebert, 26 tahun, saat ini tergabung dengan tim La Liga Real Valladolid, sementara Askah Dejagah, 27 tahun bergabung dengan Fulham sejak 2012 dan Chinedu Ede, 26 tahun, masih berjuang untuk membuktikan penampilannya di tim utama Mainz.

Hanya Anis Ben-Hatira, 25 tahun, yang mengawali karirnya di kompetisi Bundesliga untuk klub Hamburg, masih mengenakan kostum Hertha Berlin. Keseluruhan dari mereka, dalam beberapa wawancara terakhir, menunjukkan tekad dan indikasi untuk mengakhiri karirnya di Hertha Berlin, dan Kevin-Prince baru-baru ini mengatakan: “Itu merupakan salah satu impian terbesar saya.” Kini, Boateng – yang karirnya melalang buana untuk klub Borussia Dortmund, Portsmouth dan AC Milan – sangat tertarik untuk kembali ke stadion Olympia, Berlin, untuk pertama kalinya sejak beberapa dekade terakhir.

“Saya sudah mengamati pertandingan ke depannya nanti melawan Hertha Berlin dan saya siap menantang mereka dengan penuh emosional untuk menghadapi mantan klub,” harap Boateng melalui situs resmi Hertha. “Segala sesuatunya teramat istimewa bagi saya, untuk dapat bermain di sana, pada kurun waktu beberapa tahun lalu.” Sentimen tidak akan melemahkan keinginannya untuk memberikan torehan tiga angka dalam pertemuan nanti, mengingat Schalke terlihat berambisi untuk menempati posisi tiga besar di klasemen Bundesliga.

“Tentu kami akan mendapat perlawanan sengit namun, setelah 90 menit, kami ingin meninggalkan lapangan dengan kepala tegak sebagai pemenang dan mengamankan seluruh pertandingan kandang di Gelsenkirchen pada musim ini,” harap Kevin-Prince. “Sangat penting bagi kami untuk mendulang poin demi poin dan mendekati perolehan angka dari pimpinan klasemen. “Oleh karena itu kami harus menunjukkan jiwa persaingan di dalam tim, agar dapat berkompetisi dengan baik melawan tim-tim lainnya – dan kini kami membutuhkan langkah yang lebih baik lagi agar tampil lebih konsisten.” Bola Online