Bola Online Dedi Terkejut Jadi Pemain Terbaik Lipio 2013

Dedi Terkejut Jadi Pemain Terbaik Lipio 2013

Dedi Terkejut Jadi Pemain Terbaik Lipio 2013

Bola Online – Menjadi yang terbaik dalam sebuah  turnamen yang mana berskala nasional merupakan sebuah prestasi yang tentu saja sangat membanggakan. Dedi kapten SMPN 4 Raha saat ini yang menjadi wakil dari Sulawesi Tenggara dalam Liga Pendidikan Indonesia (Lipio) 2013 , akan merasakan kebanggaan. Setelah mengantar dari timnya untuk bisa memenangkan dalam laga final melalui sebuah drama adu pinalti dalam melawan SMPN 13 Yogyakarta dengan mampu untuk mendapatkan skor 5-3 (1-1 ) pada hari Kamis tanggal 14 November di Stadion Citarum, Semarang , sayap kiri SMPN 4 Raha itu nantinya dapat dinobatkan sebagai pemain yang paling terbaik dalam Lipio 2013. Selain itu nantinya ia juga akan menerima sebuah trofi .Dedi juga akan berhak atas sebuah uang pembinaan sebesar Rp 25 Juta.

Dedi cukup terkejut dengan adanya pemberian gelar pemain yang terbaik, untuk diberikan kepadanya. “ Saya saat ini tidak menyangka bisa mendapat sebuah gelar adanya pemain yang sangat terbaik. Tapi saya nantinya akan ingin untuk dapat mempersembahkan sebuah gelar untuk sekolah, teman-teman dalam Muna serta Sultra, juga pada keluarga,” kata Dedi. Siswa kelas 3 SMPN 4 Raha saat itu sangat berharap untuk nantinya bisa terus berprestasi dalam bidang ini. “Semoga nantinya hal ini bukan yang terakhir karena saya juga nantinya akan bisa menjadi pemain yang sangat professional dan juga dapat meperkuat dari Timnas,” ujarnya.

Deni adalah kapten dari Tim  yang sangat diakui sangat baik dalam bermain, dia juga sebagai asisten dari pelatih dari SMPN 4 Raha , Muhtar Saifa, Ia sangat pantas untuk nantinya mendapatkan sebuah gelar tersebut karena adanya sebuah konsistensi permainan yang akan dapat ditunjukkan pemain kelahiran 21 November 1999 sejak pada saat babak penyisihan dari tingkat Kabupaten. Padahal saat itu Dedi hanya bisa bermain bola dengan sendirinya dalam bimbingan khusus, yang mana seperti mayoritas  adalah anak-anak dalam Kabupaten Muna, Sultra. “Dia saat ini adalah memiliki sebuah bakat alam. Kami sangat berharap potensinya akan kian terasa susah pada saat yang mendatang nantinya ,” ungkapnya.

Dengan adanya usaha yang sangat besar tentu saja akan membuat mereka berada dalam posisi yang sangat baik. Deni sangat berharap dengan usaha dan juga kemampuanya akan dapat menjadikan dirinya dalam posisi kemenangan terus dan juga sesuai dengan apa yang diharapkan para pelatihnya terutama adalah semua orang yang mendukungnya dalam sisi yang manapun. Ia sangat yakin akan kemampuanya yang begitu kuat ini akan bisa menjadikanya pemain yang sangat hebat, dan juga keinginanya untuk dapat bermain dalam Timnas akan dapat terwujud. Bola Online