Bola Online Di Maria Ungkap Alasannya Bertahan

Di Maria Ungkap Alasannya Bertahan

Di Maria Ungkap Alasannya Bertahan

Bola Online – Setelah melalui tahapan awal yang menyulitkan akhirnya gelandang sayap Angel Di Maria mengungkapkan keputusannya untuk bertahan di Real Madrid. Meski baru saja kedatangan Gareth Bale dengan mega transfer dari Tottenham Hotspur, Di Maria sama sekali tidak gentar. Selain memilih keputusannya untuk bertahan di Santiago Bernabeu pada musim kompetisi 2013/14, Di Maria juga mendiskusikan perihal keberadaannya dengan rekan senegaranya Ezequiel Lavezzi, yang merupakan ujung tombak Paris Saint-Germain. Pemain yang memiliki kecepatan dan keakuratan dalam mengumpan itu juga telah berdiskusi dengan pelatih Carlo Ancelotti.

Selama bursa transfer periode pertama di musim ini, nama Di Maria terus menjadi sorotan dari sejumlah klub dan ia pun dikabarkan tinggal menunggu hitungan waktu untuk berada di kota Madrid. Namun setelah pada akhirnya menetapkan pilihan untuk bertahan, ia menyadari bahwa keputusan ini tidak mudah karena ia akan mendapatkan persaingan ketat dari sejumlah pemain yang tiba di Bernabeu pada musim panas, namun hal itu tidak membuatnya khawatir bakal kehilangan tempat. “Saya memilih untuk bertahan walaupun sejumlah pemain baru bergabung dengan klub dan ini merupakan keputusan yang mantap,” ungkap Di Maria.

“Saya menyadari bahwa sesungguhnya saya bisa melewati masa-masa sulit saat ini dan yang terpenting saya memiliki kemampuan untuk tetap berada di Madrid. “Saya telah berbicara dengan Pocho (julukan Ezequiel Lavezzi) dan ia bertanya kepada saya: ‘Apakah kamu benar-benar ingin meninggalkan Real Madrid?’ “Pelatih Carlo Ancelotti sebelumnya telah mengajak saya untuk berdiskusi dan mengatakan siapapun yang tampil baik akan terus bermain. Saya beranggapan Gareth Bale tidak menjalani sesi latihan dengan Tottenham Hotspur sejak lama, sehingga peluang saya untuk bermain juga sangat terbuka.”

Mantan bintang Benfica itu juga turut angkat bicara kepada rekan senegaranya Gonzalo Higuain, yang pada akhirnya tidak kuasa untuk menerima pinangan klub Serie A Napoli dan menegaskan keputusan Higuain lebih banyak didasarkan oleh ‘kekejaman’ media terhadap penampilannya. Sejumlah pihak media di Spanyol terus menyudutkan Gonzalo Higuain dan meragukan kemampuannya dalam mencetak gol di musim kompetisi ini, sehingga pada akhirnya membuat sang pemain memilih untuk hengkang pada bursa transfer lalu. “Sangat disayangkan pengaruh media sangat besar di Spanyol,” ungkap Di Maria.

“Beberapa kali, pihak media dengan kritis melayangkan kritikan tajam kepadanya secara periodik dan tidak tanggung-tanggung hal ini juga sempat mengganggu konsentrasinya untuk Real Madrid. “Mungkin inilah yang menjadi keputusan awal bagi Gonzalo Higuain untuk segera mengakhiri karirnya di pentas La Liga dan menerima pekerjaan baru di Napoli. Saya sungguh menyayangkan hal ini bisa terjadi.” Sebenarnya pelatih Carlo Ancelotti sempat mengungkapkan harapannya kepada Gonzalo Higuain di awal musim, bahwa penampilan bintang Argentina itu masih diharapkan olehnya, ketika penawaran datang dari klub Liga Premier Arsenal. Bola Online