Bola Online Dutra Sulit Digaet, Persib Akan Kejar Roby

Dutra Sulit Digaet, Persib Akan Kejar Roby

Dutra Sulit Digaet, Persib Akan Kejar Roby

Bola Online – Persib Bandung saat ini butuh kerja keras dan juga sangat mati-matian yang nantinya akan menghadapi Persipura Jayapura untuk dapat mendapatkan Otavio Dutra. Pasalnya saat ini skuad dari Mutiara Hitam yang nantinya akan berusaha mati-matian untuk dapat mempertahankan Dutra yang mana ia adalah salah satu pemain yang menjadi kunci kesuksesan dari klub itu. Sadar akan dirinya nantinya akan sangat sulit untuk dapat menggaet Dutra. Persib Bandung ini saat ini sudah berusaha mencari alternative untuk dapat mencari pemain lain yang mana mereka akan mencari bek yang akan segera didatangkan secara kualitas tentu saja sangat baik dan juga memiliki kemampuan dan juga pengalaman yang sangat baik nantinya.

Nama Roby saat itu disebut-sebut sebagai salah satu incaran dari Persib karena mengingat Dutra yang sangat sulit untuk digaet untuk dapat menjadi pemain dalam klubnya itu. Kabarnya pemain dari Persisam Roby ini adalah bek yang menjadi salah satu figure yang sangat kuat dan nantinya akan dapat mempertahankan pertahanan dari Maung Bandung nantinya. Pelatih dari Maung Bandung yaitu Djajang Nurjdaman saat ini mengaku memang belum sepenuhnya memberikan sebuah kebenaran jika saat ini pihaknya sedang berada dalam kondisi yang sangat serius untuk dapat menjadikan Roby sebagai salah satu beknya nanti. Banyak pujian akan kemampuan dari Roby terlontar dari Djajang Nurjaman, ia mengaku bahwa Roby adalah pemain yang sangat hebat dan juga sangat hebat.

“ Secara kualitas memang pemain ini dapat dilihat cukup baik, selain itu juga usianya memang tergolong masih sangat muda untuk menjadi salah satu pemain yang akan terus bersinar nantinya. Grafik permaiananya itu juga saat ini cenderung meningkat ,” ungkap Djanur. Meski saat ini Djanur mengatakan bahwa saat ini ia tidak buru-buru akan mencari pemain yang nantinya akan dapat memperkuat skuadnya dalam pertandingan yang akan datang yang mana merka saat ini juga masih senang dengan berhasilnya mereka menggaet Jupe dari Sriwijaya FC. Pada setiap pertandingan yang dilakukan oleh Jupe saat di Sriwijaya FC yang lalu namun saat ini ia menginginkan Jupe dapat bermain posisi sebenarnya dari Jupe yaitu posisinya yang menjadi bek tengah.

Persib saat ini tentu saja kemungkinan akan menghentikan dari proses negosiasi yang akan dilakukan yang akan dilakukan oleh Fabiano. Saat ini Persib harus membuang jauh keinginanya untuk dapat meminang Fabiano itu karena pasalnya Persija akan tetap berusaha mempertahankan pemain itu dari klubnya. Persib mengaku bahwa mereka memiliki peluang yang sangat kecil untuk dapat menggaet Fabiano untuk menjadi pemainya karena usaha dari Persija yang akan mempertahankan pemain itu. Bola Online