Bola Online Fachrudin Memilih Setia Di Madura United

Fachrudin Memilih Setia Di Madura United

Fachrudin Memilih Setia Di Madura United

Bola Online – Fachrudin Wahyudi Ariyanto, pemain bertahan milik Persepam Madura United memberikan pernyataan tegas jika dirinya memilih untuk tetap bertahan membela Persepam Madura United di kompetisi Liga Super Indonesia pada musim depan. Fachrudin mengaku sudah mantap dengan keputusannya untuk kembali membela tim yang bermarkas di Bangkalan tersebut. Nama Fachrudin belakangan ini memang santer dikabarkan menjadi incaran tim besar seperti Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Tapi Fachrudin tidak tergiur bermain di dua klub tersebut dan lebih memilih kembali berkostum putih bergaris merah, kpstum kebanggan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap.

Fachrudin mengaku jika dia sudah berbicara dengan Achsanul Qosasi yang menjadi manajer Persepam Madura United. Isi pembicaraan adalah berisi keputusannya untuk tidak akan hengkang dari Persepam Madura United dalam liga musim depan. Pemain yang biasa ditempatkan di posisi bek tengaj tersebut mengatakan jika dirinya sempat tidak bisa menjatuhkan pilihan karena mendapat tawaran dengan nilai kontrak yang cukup besar dari Persib Bandun dan Sriwijaya FC, tapi akhirnya Fachrudin memutuskan tidak akan pergi ke klub lain dan membuktikan jika uang dalam jumlah besar tidak bisa membuatnya pergi dari Bangkalan.

Sambil sedikit bercanda, Fachrudin mengaku kasusnya kan berbeda jika yang meminta bergabung adalah Chelsea, salah satu tim raksasa di Liga Inggris yang tidak akan ditolak oleh Fachrudin. Fachrudin memang salah satu pemain yang tampil apik di Liga Super Indonesia musim lalu yang membuatnya dipanggil oleh pelatih tim nasional senior, jacksen F Tiago. Fachrudin menuturkan jika salah satu alasan dirinya enggan pindah ke klub lain adalah adanya sokongan yang luar biasa dari para pendukung Persepam Madura United. Faktor lainny adalah jajaran pengurus dan manajemen Persepam Madura United yang diakui Fachrudin sangat memberi perhatian kepada seluruh pemain mereka.

Achsanul Qosasi, manajer Persepam Madura United ketika dimintai secara terpisah terkait status Fachrudin musim depan mengakui jika antara dirinya dengan Fachrudin sudah melakukan pembicaraan yang pada intinya Fachrudin memberikan sikap kesiapan kembali membela Persepam musim depan. Achsanul Qosasi mengaku juga ikut gembira karena saat ini Fachrudin pasti akan kembali mengamankan lini pertahanan mereka. Diberitakan sebelumnya jika pihak Maung Bandung tinggal selangkah lagi mendapatkan Fachrudin dari Persepam Madura United. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman yang mengaku optimis bisa mendatangkan Fachrudin untuk mengsisi lini belakang Persib Bandung ini. Djadjang Nurjaman mengakui jika saat ini tim Persib Bandung masih mencari satu pemain lokal berposisi di sektor belakang untuk menghadapi musim depan. Bola Online