Bola Online Gerrard Berambisi Cetak Banyak Gol Musim Ini

Gerrard Berambisi Cetak Banyak Gol Musim Ini

Gerrard Berambisi Cetak Banyak Gol Musim Ini

Bola Online – Pada pekan lalu kapten Steven Gerrard baru saja mencatat rekor pribadi yakni mencetak gol ke-100 selama karirnya di Liga Premier Inggris. Gol tersebut diciptakan di kandang Newcastle United, St. James Park Stadium. Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor sama kuat 2-2. Selama berkarir sebagai pemain sepak bola profesional, Gerrard mempunyai senjata andalan dalam setiap gol yang dicetaknya. Kemampuan tersebut adalah kemampuan Gerrard dalam melakukan penetrasi ke arah jantung pertahanan lawan dan diakhiri dengan senjata Gerrard lainnya, tembakan keras dengan kaki kanan. Kini saat usia Gerrard sudah beranjak memasuki usia 33 tahun, dia tetap yakin masih bisa melakukannya.

Gerrard tahu bahwa dia saat ini sudah tidak muda lagi, sudah tidak mempunyai keahlian dan kecepatan seperti saat dirinya masih berusia 21 tahun. Ketika masih berusia 21 tahun dia masih sanggup melakukan banyak aksi terobosan ke kotak penalti lawan beberapa kali dalam satu laga. Kini Gerrard hanya mengandalkan pengalamannya dibanding kecepatannya untuk menemukan waktu yang tepat melakukan aksinya tersebut. Gerrard terakhir melakukan aksi mencetak gol dengan diawali merangsek ke pertahanan lawan saat membela tim nasional Inggris melawan Polandia. Ini yang membuat Gerrard masih percaya dia sanggup mengulang lagi aksinya tersebut saat membela Liverpool maupun tim nasional Inggris tahun ini.

Niat dan keinginan Gerrard itu bisa terwujud karena skema permainan yang diusung oleh Brendan Rodgers, pelatih Liverpool menggunakan formasi 3-5-2. Skema baru ini membuat Gerrard menempati posisi yang mengharuskannya sering membantu serangan tim. Gerrard menyadari formasi baru yang dipakai oleh Liverpool musim ini membuatnya bisa menempati posisi lebih ke atas karena saat dirinya maju ke atas, ada tiga pemain belakang yang konsisten menjaga lini pertahanan. Tapi jika suatu saat Liverpool mengubah pola permainan dan menempatkan Gerrard dalam posisi lebih bertahan, Gerrard secara pribadi sudah berbicara dengan Brendan Rodgers untuk sesekali maju merangsek ke kotak penalti lawan dan sudah disetujui Rodgers. Dengan niat dan skema yang mendukung, mungkin saja pecinta Liverpool dan Liga Inggris kembali akan disuguhkan oleh aksi Gerrard mencetak gol di dalam kotak penalti lawan dan gol khas Gerrard, tendangan keras dari jarak jauh yang sampai pekan kedelapan Liga Inggris masih belum terlihat. Bola Online