Bola Online Hanya 30% Pemain Inggris di Liga Premier

Pemain Inggris di Liga Premier

Hanya 30% Pemain Inggris di Liga Premier

Bola Online – Roy Hodgson yang kini melatih tim nasional Inggris mengomentari tentang pemain pemain muda inggris yang berbakat di Inggris. Dia mengatakan  “Lihatlah Tom Carroll di Tottenham. Saya telah bekerja di Fulham dan West Brom dan Tom mungkin akan bermain di kedua kedua klub tersebut , tapi dia tidak bermain untuk Tottenham. Apakah itu kesalahan mereka? Tidak benar-benar. Mungkin dia tidak cukup sebagus Dembélé, Paulinho atau Sandro.

Roy Hodgson pernah melatih tim nas U 21 Inggris ketika pelatih tim nasional tersebut tidak memiliki pelatih. Dia mengatakan  “Melalui tim U-21 Aku datang  dengan Jesse Lingard, Nick Powell, Tom Thorpe dan Michael Keane. Ini semua adalah pemain Inggris berbakat yang saya pikir akan menjadi pemain yang sangat baik, tetapi mereka tidak  dimainkan pada saat ini dimana hanya sebanyak  30% pemain Inggris di Liga Premier. saya tidak mengkritik keputusan para pelatih. para pemain ini terlalu bagus untuk dilepaskan tetapi mereka kesulitan untuk mendapatkan permainan. Sebagai bangsa kita harus berharap bahwa kurangnya permainan tidak akan menghancurkan karir mereka, karena itu bisa saja terjadi. Jika Anda menghabiskan beberapa tahun menjadi terlalu bagus untuk melepaskan tetapi tidak cukup baik untuk bermain setiap minggu, Anda mungkin tidak menjadi pemain yang baik pada akhir itu. Itulah bahaya.”

Sepak bola Inggris telah tiba di situasi ini karena keberhasilan dari Liga Premier, dengan 4 jatah klub untuk Liga Champions, dan kompetisi yang sekarang ada antara terbesar, klub terkaya untuk mengamankan salah satu dari tempat empat besar sebagai jaminan terhadap pendapatan lanjutan . “Para pelatih top semua di bawah tekanan besar, peluang bagi mereka untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda berkurang,” kata Hodgson. “Aku punya Ryan Bertrand dengan saya setahun yang lalu dan dia tampak seperti pemain yang baik. Tapi dia memiliki Ashley Cole di depannya di Chelsea. Dan aku tidak menyalahkan Jose Mourinho atau Rafa Benitez untuk memainkan  Cole karena saya pikir saya akan melakukan hal yang sama.

“Chelsea, seperti saya, ingin mempertahankan Bertrand dan aku tidak bisa membantahnya. Tapi itu akan menyulitkan karir internasionalnya.  saya tidak bisa memilih  dia ketika dia hanya menampilkan di satu pertandingan piala liga dan sebagai cadangan “

Ini bukan semata-mata masalah bahasa Inggris, negara-negara kuat seperti Spanyol dan Brasil bisa segera menjadi khawatir jika Chelsea terus menumpuk gelandang lebih internasional daripada membiarkan mereka dengan mudah dapat bermain, meskipun situasinya lebih akut di negeri ini karena jumlah kecil pemain homegrown di Premier League. Hodgson mengakui bahwa ia tidak memiliki solusi yang memadai, meskipun ia akan dengan senang hati memutar kembali waktu jika mungkin.

“Anda bertanya-tanya apa yang kemungkinan seorang manajer Liga Premier sekarang memberikan kesempatan kepada pemain muda, seperti Sir Alex Ferguson lakukan dengan Beckham, Scholes, Giggs, Butt dan Neville,” katanya. “Manajer kemudian tidak pergi bergegas keluar dan membeli asing setiap kali. Mereka memberi anak-anak mereka istirahat. Kehadiran Scholes mungkin akan menjadi sebuah neraka pemain, sehingga Manchester United membiarkan banyak pemain muda mereka untuk pergi.” Bola Online