Bola Online Harga Tiket Uji Coba Timnas Indonesia

Harga Tiket Uji Coba Timnas Indonesia

Harga Tiket Uji Coba Timnas Indonesia

Bola Online – Manajemen dari Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) saat ini telah menyiapkan 44.000 tiket untuk pertandingan uji coba antara tim nasional dari Indonesia untuk melawan tim dari Kyrgyzstan yang nantinya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Jumat (1/11/2013). Yang mana dari jumlah tiket tersebut sekitar 41.200 akan dijual untuk public nantinya. “ Saat ini kami telah menyiapkan 2.800 tiket untuki undangan ,” jelas dari Direktur Marketing manajemen PSSI, yaitu Edy Prastya. Edy mengatakan bahwa tiket dalam pertandingan uji coba tersebut akan dibagi dalam lima kategori. Yang mana kategori tersebut antara lain adalah, kategori II merupakan tiket yang harganya paling murah yaitu dengan harga Rp. 75.000.

Saat ini PSSI menyiapkan 14.500 tiket pada kategori II. Tiket yang harganya paling mahal adalah tiket VVIP yakni dengan harga Rp. 750.000 . PSSI mengaku tiket VVIP sudah disiapkan sebanyak 500 lembar tiket. Sementara itu, saat ini PSSI juga sudah menyiapkan 29.600 untuk pertandingan uji coba saat Timnas Indonesia nantinya akan bertanding dengan klub dari Timor Leste yang akan berlangsung di stadion Maguwoharjo Yogyakarta. Nantinya sebanyak 29.400 diantara tiket itu bakalan langsung digunakan untuk public yang nantinya ingin menikmati pertandingan itu. PSSI juga sudah menyiapkan kategori dalam pembagian penjualan tiket ini. Yang mana tiket yang dibanderol dengan harga paling murah adalah berada dalam tribun selatan dan juga tribun utara yaitu dibanderol dengan harga Rp. 30.000.

Dengan harga yang relative murah ini, diharpakan akan mampu menjangkau semua kalangan sehingga para penonton mampu untuk membeli dan tentu saja nantinya akan mendukung timnas dengan mudah. Meskipun ini adalah pertandingan uji coba.
Berikut ini adalah harga tiket Indonesia Vs Kytgyztan :

VVIP : Rp. 750.000
VIP Barat : Rp. 500.000
VIP Timur : Rp. 250.000
Kategori I : Rp. 200.000
Kategori II : Rp. 75.000

Berikut ini adalah harga tiket dari Timnas Indonesia Vs Timor Leste :

VIP Bawah : Rp. 750.000
VIP Atas : Rp. 500.000
VIP Timur : Rp. 250.000
Tribun Timur : Rp. 200.000
Tribun Uatara dan Selatan : Rp. 75.000

Ini adalah kategori harga yang telah ditetapkan oleh PSSI untuk harga tiket. Dalam pertandingan uji yang akan dilakukan bersama dengan Timor Leste, harga tiket lebih murah dibandingkan dengan saat melawan Kyrgyztan ini merupakan sudah menjadi perhitungan dari PSSI. PSSI menilai bahwa ini adalah pertandingan yang berbeda, yang mana pertandingan yang akan melawan Timor Leste tidak banyak yang berminat, sehingga memang disengaja untuk diberikan harga tiket yang lebih murah. Terlebih pertandingan itu diselenggarakan di Yogyakarta.  Bola Online