Bola Online Inilah Alasan Moyes Kembali Cadangkan Kagawa

Inilah Alasan Moyes Kembali Cadangkan Kagawa

Inilah Alasan Moyes Kembali Cadangkan Kagawa

Bola Online – Gelandang serang Manchester United asal negri sakura Jepang Shinji Kagawa kembali tak mendapatkan tempat utama dan tak kunjung dimainkan oleh pelatih baru Manchester United David Moyes yang hingga pertandingan pekan ke empat Liga Premier Inggris tak kunjung menurunkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut ke dalam pertandingan dan bahkan Kagawa sempat tak masuk dalam daftar pemain Manchester United kala juara bertahan Liga Premier Inggris ini bertandang ke markas musuh bebuyutan mereka yakni Liverpool di pekan ketiga Liga Premier Inggris. Nama Kagawa tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa oleh mantan pelatih Everton tersebut untuk pertandingan tersebut.

Tak kunjung dimainkannya bintang Manchester United asal Jepang ini memang sempat membuat banyak spekulasi yang beredar bahwa Kagawa merasa tak betah bermain di Manchester United dan juga merasa tak sepaham dengan pelatih baru Red Devils David Moyes yang terlihat seperti tak menyukai pemain asal Jepang ini. Bahkan beberapa waktu yang lalu sempat muncul kabar bahwa mantan klub Kagawa di Jerman yakni Borussia Dortmund tertarik untuk merekrut kembali mantan pemain bintang nya ini karena menurut Dortmund tak seharusnya Kagawa hanya menjadi pemain cadangan saja karena menurut pelatih Borussia Dortmund Juergenn Klop bahwa Kagawa memiliki kemampuan yang luar biasa sebagai gelandang serang dan juga memiliki daya jelajah yang luas untuk membantu klub asal Manchester itu meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Namun kabar tersebut terus reda seiring telah di tutupnya bursa transfer musim panas pada tanggal 2 September 2013 lalu yang membuat para pendukung Dortmund merasa kecewa karena klub kesayangan mereka gagal mendatangkan Kagawa kembali ke Dortmund pada musim panas ini. Kagawa sendiri mengatakan bahwa dirinya masih ingin berjuang meraih tempat utama sebagai pemain Manchester United karena menurut pemain Jepang ini beramain di klub sebesar Manchester United merupakan salah satu mimpi besarnya sebagai pemain sepak bola, oleh karena itu dirinya masih ingin berjuang bersama Manchester United untuk mencoba merebut satu tempat utama di tim asuhan pelatih David Moyes.

Pada pertandingan pekan ke empat Liga Premier Inggris kala MU menjamu Crytal Palace di stadion Old Trafford nama Kagawa kembali tak masuk dalam daftar sebelas pemain Manchester United dan hanya berada di pinggir lapangan menjadi pemain cadangan. Namun pelatih Manchester United David Moyes mengaku bahwa dirinya memiliki alasan kuat mengapa dirinya membangku cadangkan Kagawa. Menurut mantan pelatih Everton ini kondisi fisik dari Kagawa belum 100% fit sehingga membuatnya untuk memberi istirahat lebih kepada Kagawa untuk memulihkan kondisi fisik nya karena menurut Moyes diirnya tak ingin menurunkan pemain yang tak dalam kondisi fit karena dirinya ingin agar pemainnya fit dalam pertandingan selanjutnya sehingga dirinya lebih memilih untuk mengistirahatkan pemain yang belum fit seperti Kagawa. Bola Online