Bola Online Kesalahan Seorang Moyes Versi Harrison

Bola Online Kesalahan Seorang Moyes Versi Harrison

Bola Online Kesalahan Seorang Moyes Versi Harrison

Bola Online Kesalahan Seorang Moyes Versi Harrison – Manchester United telah memberikan penampilan yang mengecewakan pada musim 2013-14. Manchester United terpuruk di posisi yang ketujuh pada klasemen sementara Liga Utama Inggris. The Red Devils telah tertinggal 9 poin dari pimpinan klasemen saat ini Chelsea dimana mereka baru memenangkan pertandingan tadi malam dengan skor 2 – 0 atas Swansea City. Namun mereka mengalami kekalahan beruntun dalam laga sebelumnya. Wayne Rooney dan tim The Red Devils kalah dari Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris. Lalu, mereka kalah dari Swansea City pada ajang Piala FA. Dan pada laga selanjutnya di pertandingan semi final leg pertama Liga Inggris, mereka kalah dari Sunderland.

Bola Online Kesalahan Seorang Moyes Versi Harrison – Kekalahan dari Sunderland ini merupakan kekalahan ketiga yang diderita United secara beruntun. Mantan pelatih legendaris Manchester United Eric Harrison membuka suara. Pelatih yang dulunya telah sukses menciptakan “Class of 92” itu menyatakan bahwa Moyes terkena karma dikarenakan ia telah mendepak mantan asisten pelatih era Sir Alex. Harrison berkata : “ia seharusnya tetap mempertahankan staf pelatih yang ada. Dia seharusnya tidak membawa banyak asisten dari tim Everton.” “ Saya 100 persen mendukung Moyes, itu benar. Memang semuanya menjadi buruk saat ini. Wajahnya di tv membuat saya kasihan dengannya. Moyes harus mendengarkan saran dari Ferguson. Apakah kali ini Moyes dapat bangkit? Untuk saat ini sepertinya tidak.”

Bola Online Kesalahan Seorang Moyes Versi Harrison – Harrison juga menyarankan agar David Moyed duduk bersama Sir Alex Ferguson. Moyes dapat meminta bantuan dari Sir Alex untuk menghentikan tren buruk yang telah menimpa United pada waktu belakangan ini.  Rekor kekalahan yang ditorehkan United ini merupakan rekor buruk yang tidak pernah terjadi sejak tahun 1992. Selain itu, rentetan hasil yang buruk telah membuat posisi Moyes mulai goyah. Para pendukung United banyak yang menginginkan agar manajer asal Skotlandia itu dipecat. Ia dianggap telah gagal membawa United kea rah yang lebih baik. Mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson juga dikabarkan sudah gerah dengan kinerja mantan pelatih Everton tersebut.

Bola Online Kesalahan Seorang Moyes Versi Harrison – Tuttusport telah mengklaim bahwa Ferguson telah menginginkan pelatih Juventus yakni Antonio Conte untuk menggantikan posisi Moyes. Sir Alex mengaku memiliki keyakinan bahwa Conte adalah pelatih yang cocok untuk menyelamatkan United. Namun, bisa dibilang sulit membawa Antonio Conte ke markas United. Pasalnya, Juventus tidak mempunyai niat untuk melepas pelatih asal Italia tersebut. Juve masih membutuhkan Conte untuk merebut lagi kejayaannya di Champions League. Sebenarnya, ketika Sir Alex memutuskan untuk pensiun di akhir musim yang lalu, manajer berusia 44 tahun itu juga ikut masuk dalam daftar calon yang bakal melatih Manchester United. Namun, pada akhirnya United dan Ferguson lebih memilih untuk menggunakan jasa David Moyes.