Bola Online Modric Tertarik Untuk Hijrah ke Old Trafford

Luka Modric

Luka Modric Tertarik Untuk Hijrah ke Old Trafford

Bola Online – Gelandang Real Madrid yang juga merupakan salah satu pemain andalan di tim nasional Kroasia akhir nya mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk kembali lagi mentas di Liga Premier Inggris dengan bergabung bersama jawara bertahan Liga Premier Inggris musim lalu Manchester United yang hingga kini masih belum juga mendapatkan pemain tengah incaran mereka asal Barcelona Cesc Fabregas karena pihak El Barca yang hingga kini enggan melepas mantan pemain Arsenal tersebut untuk hijrah ke klub manapun.

Selain itu Fabregas sendiri telah mengatakan dan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik untuk bergabung dengan Manchester United dan kembali lagi ke Liga Premier Inggris karena menurut Fabregas dirinya tak menutup kemungkinan akan kembali ke Inggris namun Fabregas hanya ingin kembali ke Liga Premier Inggris asalkan kembali berseragam Arsenal. Karena menurut nya jika ia bergabung dengan Manchester United yang notabene adalah klub rival Arsenal di Liga Premier Inggris itu akan melukai hati para pendukung Arsenal yang sebenarnya masih ingin melihat Fabregas tetap bertahan di Arsenal kala itu.

Dengan kondisi hampir mustahil untuk mendapatkan Fabregas akhir nya Manchester United pun sempat di kabarkan tertarik untuk memboyong kembali pemain tengah Real Madrid asal Kroasia Luka Modric untuk kembali lagi ke Liga Premier Inggris bersama The Reds Devil. Namun kabar ketertarikan United terhadap Luka Modric ini tak di barengi dengan memberikan penawaran resmi kepada pihak Real Madrid untuk dapat memboyong nya secara resmi. Tak seperti saat United tertarik untuk mendapatkan Fabregas dan mereka pun langsung mengajukan tawaran resmi ke kubu Barcelona untuk mendapatkan pemain internasional Spanyol tersebut. namun sayang penawaran resmi dari pihak United sebesar 40 juta euro dan 45 juta euro ditolak mentah – mentah oleh kubu Blaugrana yang dengan tegas mengatakan tak akan menjual pemain nya tersebut dengan harga berapapun karena mereka beranggapan masih membutuhkan jasa pemin internasional Prancis tersebut.

Luka Modric pun memberikan sinyal ketertarikan dirinya untuk bergabung bersama Manchester United dan hijrah dari Real Madrid karena kesempatan bermain yang semakin kecil karena dirinya kalah bersaing dengan pemain tengah internasional Jerman Mesut Ozil yang perannya di lini tengah tak tergantikan oleh siapapun. Walau belum ada penawaran secara resmi dari Manchester United untuk memboyong dirinya namun Modric mengatakan bahwa dirinya siap jika suatu saat nanti ada tawaran dari pihak Manchester United yang menawarinya untuk kembali lagi ke Liga Premier Inggris.

Namun keinginan Modric untuk kembali ke Liga Premier Inggris dan bergabung bersama Manchester United sepertinya akan sulit terwujud karena Real Madrid saat ini sedang mengalami krisis pemain di lini tengah karena cidera nya beberapa pemain seperti Xabi Alonso yang kemungkinan akan menyebabkan El Real tak akan melepas pemain tengah nya untuk menutupi lubang yang di tinggalkan Alonso. Bola Online