Bola Online Monaco Start Dengan Bagus Di Liga Perancis

Monaco Start Dengan Bagus Di Liga Perancis

Monaco Start Dengan Bagus Di Liga Perancis

Bola Online – Pemain belakang baru milik klub kaya raya baru asal Prancis, AS Monaco yakni Ricardo Carvalho mengaku senang dengan hasil yang diraih oleh tim barunya tersebut di awal musim kompetisi tahun ini dan dirinya pun mengatakan bahwa timnya saat ini benar – benar mampu tampil dengan baik di awal musim sehingga membuat peluang AS Monaco terbuka sangat lebar untuk menjadi juara League 1 Prancis musim ini.

Meski dirinya pun mengakui bahwa tidak akan mudah bagi tim yang baru saja promosi dari League 2 Prancis musim ini ke League 1 Prancis namun menurut mantan pemain FC Porto, Chelsea, dan juga Real Madrid ini tidak ada yang tidak mungkin apalagi Monaco kini di perkuat oleh pemain – pemain hebat seperti dirinya James Rodriguez dan bomber haus gol asal Ekuador Radamel Falcao.

Carvalho yang baru di datangkan AS Monaco pada bursa transfer musim panas kemarin memang telah membuktikan kemampuannya dalam menjaga pertahanan AS Monaco dengan membantu Monaco meraih kemenangan – kemenangan dan juga mempertahankan gawang AS Monaco dari kebobolan dan hingga pekan ke empat ini AS Monaco masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan yang telah dijalani oleh tim asuhan pelatih kawakan asal Italia Claudio Ranieri yang juga pernah melatih klub – klub besar di Eropa seperti Chelsea dan juga Juventus.

Untuk ukuran tim yang baru saja promosi pada tahun ini tentu saja raihan ini bisa dibilang merupakan raihan yang sangat baik karena mereka bahkan mampu mengungguli juara bertahan dan juga tim bertabur bintang yakni Paris Saint Germain dan juga mampu mengungguli tim – tim yang memiliki tradisi selalu berada di papan atas seperti Marseille dan juga Olympique Lyon. Meski begitu Ricardo Carvaloho tak ingin sesumbar dengan mengatakan bahwa timnya akan meraih gelar juara musim ini karena menurut pemain senior tim nasional Portugal ini untuk meraih gelar juara tidaklah mudah dan kompetisi Legue 1 Prancis sendiri baru saja dimulai.

“Kami bermain lebih baik dibanding pada saat pertandingan pra musim kemarin dan tentu saja jika kami bisa terus mempertahankan permainan kami bukan tak mungkin bahwa kami akan menjadi juara musim ini. meski begitu kami tak ingin terlalu percaya diri karnea kompetisi baru dimulai dan pertandingan masih banyak di depan mata kami jadi kami tak ingin terlalu percaya diri yang justru akan menjadi bumerang bagi kami” ungkap Carvalho. Ini merupakan permulaan yang baik dan kami juga kini memiliki bayak pemain – pemain hebat namun kami juga ingin mengembangkan pemain – pemain muda Monaco agar mereka bisa tampil lebih baik lagi dibawah bimbingan para pemain senior” lanjutnya. Bola Online