Bola Online Moyes Ingin Rooney Mulai Cetak Gol

Moyes Ingin Rooney Mulai Cetak Gol

Moyes Ingin Rooney Mulai Cetak Gol

Bola Online – David Moyes mengatakan bahwa ia ingin Wayne Rooney untuk segera mencetak gol dan melakukan perjalannya untuk menggapai status legenda bagi Manchester United. Meskipun spekulasi yang terus berkembang sepanjang musim ini telah mengganggu hubungannya dengan klub, Rooney terlihat mantap untuk tetap berada di Old Trafford menjelang penutupan bursa transfer. Rooney masih memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya, sehingga pemain berusia 27 tahun tersebut tentu tidak bisa melakukan apapun ketika United telah menyatakan bahwa ia tidak menginginkan menjual dirinya.

Moyes mengatakan bahwa Rooney telah memberikan pengaruh yang positif di tempat latihan, dan kini kini siap untuk mengejar 52 gol tersisa untuk memecahkan rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak bagi tim berjuluk The Red Devils tersebut. “Saya tentu akan mempersiapkan dirinya untuk kembali fokus dan mulai mencipakan gol bagi kami” Moyes berkata. “Ini adalah situasi dimana Wayne bisa memulai untuk menjadi salah seorang pemain besar di United, terutama dengan kemampuannya mencetak gol. “Saya tidak akan berbicara mengenai keabadian suatu pencapaian, akan tetapi untuk memecahkan pencapaian pemain seperti Sir Bobby Charlon, tentu diperlukan usaha yang sangat keras dan tekad yang kuat.

“Kami telah menawarkan hal ini kepadanya, “apakah anda siap untuk menempatkan diri pada posisi ini?’”. Bagi seorang penggemar Everton seperti Rooney, tentu tidak ada sesuatu yang lebih baik selain tampil dari awal pertandingan di Anfield, dimana United akan bertandang ke Liverpool malam nanti. Moyes mengungkapkan betapa pentingnya pertandingan ini, meskipun ia juga menyadari tensi yang ada pada pertandingan tersebut. “Ini merupakan pertandingan yang penting untuk ditonton ketika berbicara mengenai sepakbola, salah satu pertandingan terbesar” Moyes berkata. “Ini merupakan pertandingan hebat, menampilkan dua klub yang sangat fantastis dalam sejarah panjang sepakbola.

“Setiap pemain mengetahui betapa prestisnya pertandingan ini. Setiap pemain Liverpool dan Manchester United harus mengetahui hal ini, untuk menjaga sikap mereka sepanjang pertandingan ini. “Saya harap setiap pemain akan menampilkan sikap yang baik di atas lapangan” Moyes juga mengungkapkan sampai saat ini pihak klub masih terus bekerja keras untuk mendatangkan pemain baru. Setelah sebelumnya tawaran yang diajukan United untuk memboyong dua eks pemain Moyes, Leighton Baines dan Maroane Fellaini harus kandas, United dipercaya belum menyerah dan akan menggandakan tawaran mereka. “Hal ini tentu menyulitkan ketika saya datang sebagai manajer baru dan saya harus mempelajari lebih lanjut mengenai para pemain.

“Klub juga memiliki Ketua-Eksekutif baru dan tentu hal ini perlu sedikit penyesuaian untuk beberapa waktu. “Tentu situasi seperti anda mendapatkan pemain yang anda inginkan, atau pemain yang anda inginkan namun tidak berhasil didatangkan merupakan hal yang biasa.” Bola Online