Bola Online Nilai Transfer Bale Tidak Relevan

Nilai Transfer Bale Tidak Relevan

Nilai Transfer Bale Tidak Relevan

Bola Online – Pelatih Barcelona Gerardo ‘Tata’ Martino mengatakan bahwa penawaran Real Madrid terhadap gelandang Tottenham Hotspur Gareth Bale dianggap tidak relevan. Pelatih berkebangsaan Argentina itu menganggap Real Madrid tidak peka terhadap iklim perekonomian dunia yang sedang menurun. “Bale memang seorang pesepakbola yang handal,” ungkap mantan pelatih tim nasional Paraguay, ketika ditanyakan mengenai keiinginan Real Madrid untuk memboyong gelandang sayap internasional Wales tersebut yang mendekat angka 100 juta euro.

Nilai nominal yang mereka tawarkan saat ini benar-benar kurang peka terhadap perekonomian globalisasi saat ini .”  Sementara Barcelona, rival abadi Real Madrid, telah menggelontorkan dana sebesar 57 juta euro yang merupakan rekrutan utama di musim ini, Neymar da Silva. Juara sembilan kali Eropa itu tampaknya tinggal selangkah lagi dapat merampungkan proses tanda tangan Gareth Bale dimana media lokal melaporkan bahwa setelah menghabiskan waktu berminggu-minggu kesepakatan mengenai negosiasi tersebut telah tercapai dengan Spurs dan tinggal menunggu konfirmasi akhir.

Sang pemain diharapkan sudah dapat berkontribusi untuk Real Madrid pada pekan depan, di mana kemungkinan besar kala pertandingan tandang ke markas Granada pada Senin malam. Juara bertahan Barcelona akan meladeni perlawanan Malaga pada hari Minggu, namun untuk kali ini mereka tidak akan diperkuat oleh Pemain Terbaik Dunia Lionel Messi, yang masih menjalani tahap pemulihan setelah mengalami luka memar pada otot kirinya. Pemain internasional Argentina itu mengalami cedera di akhir musim kompetisi lalu dan rasa kekhawatiran mereka kembali memuncak setelah kondisinya mengalami kemunduran dan kambuh, ketika ia ditarik keluar saat turun minum di leg pertama ajang Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid.

“Sejujurnya, saya sama sekali tidak khawatir (mengenai Messi) karena saya berpikir ia tidak apa-apa,” lanjut Martino, yang menunjukkan hal tersebut dilakukan murni sebagai pencegahan. “Ia memang dalam kondisi yang baik sejak hari pertama kami memulai musim kompetisi ini dan ia pun sudah mulai bekerja selama ia menjalani liburan. Oleh karena itu sejak ia bergabung kembali ke dalam skuad kondisinya fit dan ia berlatih rutin setiap hari. “Apa yang terjadi pada hari yang lain itu adalah kebetulan. Saya berpikir hal itu sama sekali tidak perlu bagi kami untuk mengambil resiko lebih jauh lagi, mengingat musim ini baru saja bergulir.”

Pada pertemuan pertama di Vicente Calderon, Barcelona menahan Atletico Madrid 1-1, dan kedua tim akan berhadapan kembali pada Rabu depan di pertemuan kedua, sekaligus merupakan laga penentuan untuk meraih medali di awal musim ini. Dalam ketiadaannya Lionel Messi, Martino mendapatkan pertanyaan apakah Neymar akan mendapatkan porsi lebih banyak untuk bersaing di skuad utama, setelah mendapatkan motivasi tambahan kala menjaringkan gol penyeimbang saat melawan Atletico walau hanya masuk sebagai pemain pengganti. “Saya sama sekali tidak ingin berbagi gagasan ini yang mengatakan bahwa Neymar harus mengambil alih posisi itu dan memimpin tim bila Messi tidak berada disana untuk melakukannya,” tutur Martino, yang menyerukan kepada pemain berusia 21 tahun itu untuk lebih bersabar dalam menemukan ritme permainan di kompetisi La Liga.

“Kami masih memiliki Xavi, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Alexis Sanchez, Pedro. Ada begitu banyak pemain yang mengharapkan Neymar secara otmatis berada di skuad utama. “Tidak akan ada yang mempersingkat waktu, karena kita anggap perlu bagi Neymar untuk mematangkan diri terlebih dulu.” Pemain lainnya yang menyusul Lionel Messi di ruang perawatan adalah gelandang internasional Belanda, Ibrahim Afellay yang harus naik ke meja bedah untuk mengatasi permasalahan otot pada Kamis lalu, dan dipastikan absen dari lapangan hijau selama empat bulan. Bola Online