Bola Online Pemain Terbaik di Matchday 1 Liga Champions

Pemain Terbaik di Matchday 1 Liga Champions

Pemain Terbaik di Matchday 1 Liga Champions

Bola Online – Liga Champions matchday 1 sudah selesai dilaksanakan. Beberapa pemain bintang sudah menunjukan kualitas mereka di pembukaan turnamen antarklub terbaik di benua biru tersebut. Namun, ada juga sejumlah pemain dari tim medioker yang berhasil menyulitkan tim-tim yang sebenarnya lebih tangguh. Berikut ini adalah pemain terbaik Liga Champions matchday 1.

Johan Wiland dari Copenhagen

Wiland berhasil tampil gemilang dan membuat juara Serie A yaitu Juventus frustasi. Dia melakukan berbagai penyelamatan yang fantastis. Namun sayangnya, skor harus berakhir 1-1 sesudah Fabio Quagliarella berhasil menyamakan kedudukan.

David Alaba dari Bayern Munich

Alaba sudah bermain cukup lugas di barisan belakang dan berhasil mencetak gol pembuka ke gawang CSKA Moscow melalui sebuah tendangan bebas yang mematikan. Clean sheet juga berhasil diamankan.

Atsuto Uchida dari Schalke 04

Pemain asal Jepang ini cukup beruntung karena berhasil mencetak gol ke gawang Steaua Bucharest. Tapi, penampilannya yang tidak mengenal rasa lelah untuk naik turun di sisi lapangan Schalke layak untuk mendapat nilai lebih.

Fabian Schar dari Basel

Schar pantas mendapatkan posisi jantung pertahanan. Permainannya selama 90 menit berhasil membuat Chelsea tidak bisa bergerak. Basel pun berhasil memecahkan rekor tidak terkalahkan atas Chelsea di kandang selama 10 tahun terakhir di pentas Eropa.

Alex Teixeira dari Shakhtar Donetsk

Teixeira pun sudah menunjukkan diri mampu menjadi pembeda di dalam tim Shakhtar. Dia sudah mencetak dua gol yang indah untuk membobol gawang Real Sociedad.

Mohamed Salah dari Basel

Posisi sebagai pemain sayap layak diberikan untuk Salah. Dia berhasil melakukan teroro pada Ashley Cole sepanjang pertandingan. Dia pun berhasil membukukan sebuah gol yang brilian dalam kemenangan di Stamford Bridge.

Thiago Motta dari Paris Saint-Germain

Motta adalah pahlawan bagi PSG ketika menantang Olympiakos. Dia berhasil mencetak dua gol secara luar biasa ke gawang lawan dan mengantarkan timnya untuk menang dengan skor 4-1 di Piraeus.

Koke dari Atletico Madrid

Dia adalah pemain di lini tengah dan bermain pantang menyerah ketika menjamu Zenit St Petersburg. Koke juga mampu membaca permainan lawan dengan cukup sempurna, serta membuat Zenit harus menelan kekalahan 1-3.

Wayne Rooney dari Manchester United

Rooney terlihat berhasil mengembalikan rasa percaya dirinya. Sesudah mengalami cedera, Rooney berhasil mencetak dua gol dan satu assists ketika Manchester United mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 4-2.

Cristiano Ronaldo dari Real Madrid

Real Madrid tampil gemilang serta berhasil mempermalukan Galatasaray dengan skor telak 6-1. Cristiano Ronaldo telah menyumbang hattrick serta sebuah assist cantik dari Benzema. Ronaldo sudah mencetak 54 gol di Liga Champions.

Lionel Messi dari Barcelona

Messi juga sudah mencetak hattrick ketika mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 4-0. Messi sudah mencetak total 62 gol di Liga Champions, dan semakin mendekati rekor yang ditorehkan oleh Raul Gonzalez yaitu 71 gol. Bola Online