Bola Online Pembuktian Persegres Gresik Bebas Krisis

Pembuktian Persegres Gresik Bebas Krisis

Pembuktian Persegres Gresik Bebas Krisis

Bola Online – Persegres Gresik kali ini mulai dapat membuktikan tidak akan dapat mengalami krisis financial yang mana setelah menunjuk  Agus Yuwono sebagai seorang pelatih serta dimulainya seleksi tim. Mulai bergeraknya roda klub merupakan jawaban dari manajemen yang mana sekian lama menunggu adanya jawaban seputar pertanyaan publik tentang masa depan klub. Hal ini tentu saja disambut dengan sangat senang, baik dari pemain maupun public yang menanti-nanti bagaimana masa depan dari klub ini nantinya. Manajemen kala itu dapat mengklaim nantinya sudah akan segera menyiapkan segala adanya keperluan untuk liga unifikasi 2014, dan juga termasuk transfer pemain dan adanya sebuah program pra musim.

Keuangan yang selama ini masih tetap menjadi aspek paling tentu saja masih dipusingkan, tidak dianggap sebagai kendala berarti bagi tim berjuluk Laskar Joko Samudro. Hal ini jika nantinya tidak segera dilaksanakan tentu saja akan membuat para pemain menjadi menganggur dan tidak ada kegiatan. Pasalnya para pemain kali ini menunggu adanya kedatangan dari kegiatan seleksi yang akan  dilakukan bersama dengan klub tentunya.

“Persegres sangat siap untuk pertandingan kala musim depan. Tak ada masalah yang sangat serius, termasuk pada  kebutuhan finansial dan aspek lain yang dibutuhkan tim. Malah kami sangat optimistis bisa lolos verifikasi akhir November ini,” beber CEO Persegres, Asroin Widiana sejak sebelumnya manajemen dikabarkan kesulitan mencari dana, Minggu (17/11/2013). Setelah mengakhiri Indonesia Super League (ISL) 2012-2013, tim yang bermarkas di Stadion Petrokimia dikabarkan limbung karena mengalami kerugian. Manajemen bingung mencari investor yang menanggung pembiayaan klub setelah musim lalu menghabiskan dana tak kurang Rp 10 miliar.

Sayang Asroin Widiana masih enggan merinci dari mana dana yang dimiliki manajemen sekaligus estimasi alokasi dana untuk tim musim depan. “Pokoknya dana sudah tersedia. Terkait berapa kebutuhan untuk musim depan, masih dalam tahap kalkulasi manajemen,” lanjutnya. Dia menambahkan bila pada musim depan Persegres bakal lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan dengan memanfaatkan transfer seefektif mungkin. Kemungkinan tim kesayangan Ultrasmania tak akan mendatangkan pemain dengan nilai kontrak yang terlampau mahal.

Pelatih Agus Yuwono diserahi tugas untuk membangun tim yang kompetitif dengan budget rasional. Tak seperti musim lalu ketika Persegres mendatangkan Aldo Baretto dan Shohei Matsunaga tapi tidak mampu membawa tim ke papan atas di klasemen akhir ISL. Sementara, dari proses seleksi pemain, rencananya Senin (18/11) penyaringan pemain bakal kembali dilakukan di Stadion Petrokimia Gresik. Informasi dari internal Persegres, ada sejumlah pemain yang matang atau berpengalaman di kompetisi level atas yang bakal menjajal peruntungan di Kota Pudak itu. Kegiatan ini nantinya diharapkan dapat berjalan dengan sangat lancar dan tak ada halangan suatu apapun. Bola Online