Bola Online Piala Dunia Barcelona Bayangi Madrid

Bola Online Piala Dunia Barcelona Bayangi Madrid

Bola Online Piala Dunia Barcelona Bayangi Madrid

Bola Online Piala Dunia Barcelona Bayangi Madrid – Imbang pada pertandingan Derby Madrid berhasil dimanfaatkan Barcelona akhir pekan lalu. Barcelona kini ketat membayangi Real Madrid di puncak klasemen sementara setelah mengalahkan Almeria dengan skor meyakinkan 4-1 pada pertandingan terakhirnya. Berlangsung di Camp Nou markasnya, Senin (3/3/2014) dinihari, Barca tidak turun dengan kekuatan penuh dan pelatih Gerardo Martino yang sedang menjalani hukuman larangan bertanding dalam pertandingan. Pemain asal Chile Alexis Sanchez membuka skor sebelum digandakan Lionel Messi di babak pertama. Namun, Almeria sukses mencetak gol balasan sebelum turun dengan skor 2-1 bagi keunggulan Barca.

Bola Online Piala Dunia Barcelona Bayangi Madrid – Babak kedua berjalan, Barca kesusahan mencetak gol tambahan dan baru tercipta di penghujung pertandingan. Di 10 menit sebelum wasit meniup peluit, dua gol tambahan Barca terlahir dari Carles Puyol dan Xavi Hernandez untuk memastikan kemenangan dalam pertandingan ini. Tambahan poin pada pertandingan ini membawa Barca kembali ke posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 63 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani, selisih satu angka dari Madrid di posisi teratas dan dua angka di atas Atletico Madrid di peringkat ketiga. Menit 5 Barcelona hampir mencetak gol pembuka. Dani Alves meneruskan umpan Xavi Hernandez dengan sebuah tendangan keras yang memaksa kiper Esteban melakukan penyelamatan.

Bola Online Piala Dunia Barcelona Bayangi Madrid – Tidak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk mencetak gol ke gawang lawan. Tendangan Cesc Fabregas dari dalam kotak penalti ditepis Esteban tapi bola yang memantul ke tiang jauh diceploskan ke gawang Alexis untuk mengubah skor menjadi 1-0 di menit 9. Corona yang melakukan pelanggaran terhadap Lionel Messi berujung dengan tendangan bebas. Messi yang mengambil tendangan itu sukses melakukan tugasnya setelah tendangan melengkungnya tidak bisa dihentikan Esteban dengan baik. Skor 2-0 untuk Barca di pertengahan babak. Almeria menciptakan gol balasan tiga menit setelahnya. Berawal dari, Angel Trujillo dengan mudah menanduk bola guna menaklukkan Victor Valdes untuk memperkecil ketertinggalan.

Bola Online Piala Dunia Barcelona Bayangi Madrid – Barca mendapat peluang untuk menggandakan keunggulan. Umpan panjang ke kotak disundul Alexis yang bebas, bola meluncur ke belakang yang oleh Messi disambut juga dengan sundulan namun masih melebar tipis di sisi gawang. Babak kedua berjalan, Almeria melancarkan serangan balik. Akan tetapi upaya dari Aleix Vidal oleh Valdes masih bisa ditangkap. Pertahanan Almeria terus digempur Barca. Kerjasama Messi dan Neymar diakhiri dengan tendangan kaki kanan oleh Neymar. Namun bola yang mengarah ke tiang jauh gagal dijangkau oleh Alexis di depan gawang. Barca berusaha untuk menambah gol namun kandas di tangan Esteban yang menjadi kiper. Pedro Rodriguez yang masuk menggantikan Alexis melepaskan tendangan kaki kanan kencang yang bisa ditepis olehnya.

Bola Online Piala Dunia Barcelona Bayangi Madrid – Tak lama kemudian, gol tambahan yang ditunggu-tunggu Barca akhirnya terlahir di menit-menit akhir pertandingan. Bola tendangan sudut Xavi disambut Messi dengan tandukan tapi membentur mistar sebelum diceploskan ke gawang oleh Puyol yang bebas. Barca kini unggul 3-1 untuk sementara. Satu menit sebelum pertandingan berakhir, Xavi menggenapkan kemenangan Barca menjadi 4-1 lewat tendangan melengkungnya. Barca puas karena telah unggul jauh. Di menit tambahan waktu, Messi dan Iniesta menciptakan beberapa peluang. Namun, sampai pertandingan berakhir skor tetap sama untuk kemenangan Barca.