Bola Online Piala Dunia Chelsea Bukan Tim Favorit

Bola Online Piala Dunia Chelsea Bukan Tim Favorit

Bola Online Piala Dunia Chelsea Bukan Tim Favorit

Bola Online Piala Dunia Chelsea Bukan Tim Favorit – Chelsea berada di puncak klasemen Barclays Premier League, terpaut empat poin dari rival terdekat mereka dengan 10 pertandingan tersisa, tapi penjaga gawang Petr Cech mengatakan bahwa The Blues bukan tim yang difavoritkan untuk memenangkan gelar liga Premier musim ini. The Blues telah mengumpulkan 63 poin dari 28 pertandingan dan terpaut sebanyak empat poin dari kedua tim yakni Arsenal dan Liverpool. Pesaing gelar lainnya, Manchester City yang jauh tertinggal dua poin namun juara Piala Liga ini masih memiliki dua pertandingan tersisa. Cech percaya bahwa meskipun mereka memimpin klasemen Premier League, Manchester City memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan gelar.Bola Online Piala Dunia Chelsea Bukan Tim Favorit – Hal ini dikarenakan, Chelsea telah bermain sebanyak dua kali lebih banyak daripada The Citizens. Jarak enam angka antara kedua tim ini akan pupus apabila City dapat memenangkan dua pertandingan tersebut. Selain itu, tim asuhan Manuel Pellegrini ini memiliki keunggulan dalam hal selisih gol atas The Blues. Namun, ia menegaskan bahwa timnya akan berjuang sampai akhir untuk memenangkan liga. seperti dikutip oleh Sky Sports, pemain berusia 31 tahun tersebut berkata: ” Kami berada di puncak klasemen karena Manchester City masih ada dua pertandingan yang tersisa di belakang. Jika mereka menang, maka mereka akan berada di depan kami karena semakin banyak jumlah gol yang dicetak.

Bola Online Piala Dunia Chelsea Bukan Tim Favorit – ” Kami bukan favorit terbesar tapi kami ingin memenangi liga dan kami akan berjuang untuk itu. Masih ada 10 pertandingan yang tersisa. ” Sepertinya Cech mengikuti jejak sang manajer Jose Mourinho, yang juga menyatakan bahwa timnya tidak difavoritkan untuk memenangkan gelar. Mourinho mengaku bahwa ia lebih suka berada di posisi City saat ini dan telah memberikan tekanan pada Manuel Pellegrini dengan mengatakan bahwa City “memiliki takdir yang ada di tangan mereka.” Di sisi lain, sang manajer Chelsea juga mengisyaratkan bahwa Thibaut Curtois tidak akan kembali ke klub Atletico Madrid pada musim depan. Rencananya, kiper tersebut akan kembali ke Chelsea dan bersaing dengan kiper utama Chelsea saat ini Petr Cech untuk memperoleh posisi utama di tim.

Bola Online Piala Dunia Chelsea Bukan Tim Favorit – Seperti diketahui, masa depan dari Courtois juga masih belum menemukan kejelasan. Dua tahun dirinya membela Atletico, namun ia masih mempunyai status sebagai pemain pinjaman dari The Blues. Ia juga pernah menyatakan kesediaannya untuk kembali ke Chelsea asalkan ia memperoleh tempat utama. Akan tetapi, Jose Mourinho menolak persyaratan itu dan tetap menginginkan agar Courtois kembali ke skuadnya pada musim depan. Dikutip oleh Daily Star, ia berkata: “Saya tidak memikirkan ia akan dipinjamkan. Kami tidak mengalami kesulitan menahannya sebab ia terikat kontrak dalam waktu dua tahun. saya tidak perlu memberikan jaminan kepada pemain siapapun. ”