Bola Online Piala Dunia Persebaya Rugi Hampir Satu Milyar

Bola Online Piala Dunia Persebaya Rugi Hampir Satu Milyar

Bola Online Piala Dunia Persebaya Rugi Hampir Satu Milyar

Bola Online Piala Dunia Persebaya Rugi Hampir Satu Milyar – Setelah sebelumnya diberitakan kubu Persebaya Surabaya melepas pemain mereka M. Ilham ke Persija Jakarta, berita ini kemudian dibantah oleh pelatih Persebaya Surabaya sendiri yakni Rahmad Darmawan. Pelatih yang pernah membawa Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC menjuarai Liga Super Indonesia ini menegaskan jika dirinya tidak mencoret M. Ilham dari daftar pemainnya. Saat ditemui dalam laga uji coba antara Persebaya Surabaya kontra Pra PON Jatim hari Selasa (4/3) kemarin, Rahmad Darmawan menegaskan jika kabar yang menyebutkan M. Ilham dilepas Persebaya ke Persija Jakarta tidaklah benar. Pernyataan Rahmad Darmawan ini bisa jadi ada benarnya karena dalam laga sore itu, M. Ilham masih tampak bermain bersama skuad Bajul Ijo melawan Pra PON Jatim.

Bola Online Piala Dunia Persebaya Rugi Hampir Satu Milyar – Oleh karena itu Rahmad Darmawan menyebut dirinya hanya tertawa saat mendengar rumor pemain yang piawai mengisi posisi bek sayap kanan tersebut dilepas Persebaya Surabaya. Manajemen Persebaya Surabaya memang beberapa waktu lalu baru saja melakukan aksi melepas beberapa pemain yang mereka rekrut di awal musim karena dianggap tidak mampu memberikan kontribusi yang maksimal. Korban dari aksi ini adalah Daniel Monchaer, Patrice Nzekou dan Leo Saputra meski ada kabar yang menyebutkan Leo masih dipertimbangkan oleh pihak manajemen untuk tetap dipertahankan. Persebaya Surabaya sendiri bukannya tidak mengalami kerugian atas aksi mereka melepas pemain saat musim baru saja dimulai.

Bola Online Piala Dunia Persebaya Rugi Hampir Satu Milyar – Menurut sebuah sumber manajemen Persebaya Surabaya terpaksa mengalami kerugian dengan nilai mencapai Rp 743 juta untuk memutus kontrak ketiga pemain mereka. Ini karena manajemen sudah memberikan uang kepada ketiga pemain tersebut berupa uang muka dengan nilai mencapai 25 persen ditambah dengan uang gaji selama dua bulan. Patrice Nzekou sudah menerima dana dengan nilai Rp 300 juta sementara Leo Saputra Rp 200 juta. Presiden Klub Persebaya, Diar Kusuma Putra mengakui jika langkah yang diambil oleh Persebaya Surabaya adalah sebuah konsekuensi yang harus mereka tanggung akibat tidak selektif dalam memilih pemain. Uang yang sudah dikeluarkan tentu tidak sebanding dengan hasil yang didapat. Oleh karena itu untuk kedepannya pihak manajemen Bajul Ijo akan lebih serius dan selektif dalam menentukan pemain yang akan mereka rekrut.

Bola Online Piala Dunia Persebaya Rugi Hampir Satu Milyar – Diar yang juga merupakan Direktur di PT Mitra Muda Inti Berlian ini juga mengatakan proses seleksi pemain akan diperketat supaya Persebaya Surabaya ke depannya mendapat pemain yang berkualitas dan bisa memberikan kontribusi maksimal. Langkah konkretnya, calon pemain baru harus menjalani beberapa tahap seleksi. Selain seleksi untuk melihat kemampuan teknis, calon pemain Persebaya Surabaya juga nantinya harus lolos tes fisik dan juga kesehatan sebelum akhirnya remsi mendapat kontrak dan menjadi bagian dari skuad Persebaya Surabaya yang diarsiteki Rahmad Darmawan.