Bola Online Piala Dunia Tidak Ada Yang Tetap Di Chelsea

Bola Online Piala Dunia Tidak Ada Yang Tetap Di Chelsea

Bola Online Piala Dunia Tidak Ada Yang Tetap Di Chelsea

Bola Online Piala Dunia Tidak Ada Yang Tetap Di Chelsea – Salah satu pemain yang baru kembali bergabung bersama dengan Chelsea, yakni Nemanja Matic menyebutkan didalam klub Chelsea saat ini, tidak ada satu orang pemain pun yang memiliki posisi yang tidak tergantikan, termasuk dirinya sendiri didalam skuat Jose mourinho. Oleh sebab itu pemain yang juga membela tim nasional Serbia tersebut menekankan bahwa ia akan terus tampil apik di tiap lagannya yang membuatnya terus menjadi pilihan di starting line up klub tersebut. Nemanja Matic sendiri baru bergabung kembali lagi bersama dengan klub Chelsea pada bursa transfer musim dingin kemarin setelah Chelsea menebusnya kembali dari klub Benfica. Sejauh ini dirinya telah mencatatkan 7 penampilan di ajang kompetisi Barclays Premier League penampilannya juga dianggap cukup impresif bersama dengan klub tersebut.

Bola Online Piala Dunia Tidak Ada Yang Tetap Di Chelsea – Kehadirannya telah membuat gelandang jangkar Chelsea lainnya, Michael Essien harus angkat kaki dari Stamford Bridge, dirinya juga membuat posisi dari John Obi Mikel di skuat Chelsea saat ini menjadi terancam, mengingat Matic mampu tampil konsisten sejauh ini. Meskipun begitu, dirinya tidak ingin untuk besar kepala, dirinya bertekad untuk bisa terus mengembangkan kemampuannya dan terus menyajikan yang terbaik yang ia miliki agar bisa terus menjadi pilihan dari Jose Mourinho selaku pelatih klub Chelsea di tiap laga. Pasalnya tidak ada seorang pun yang tidak bisa tergantikan di skuat Chelsea saat ini. “Tidak ada satu orang pun yang mempunyai posisi yang tidak tergantikan didalam skuat Chelsea. Saya harus bisa menetapkan standar yang tinggi untuk saya sendiri sebagai seorang pemain di klub ini.” Ungkap Nemanja Matic seperti yang dilansir dari Vecemje Novosti.

Bola Online Piala Dunia Tidak Ada Yang Tetap Di Chelsea – Dirinya menegaskan bahwa hal tersebut merupakan suatu kewajibannya sebagai seorang pemain sepak bola professional. “Itu sudah menjadi sebuah kewajiban untuk saya sebagai seorang pemain sepak bola.” Pungkas Matic. Dirinya sendiri sebenarnya bukanlah figur yang asing untuk klub Chelsea dimana ia sendiri pernah membela klub tersebut dalam periode 2009 sampai 2011, meskipun itu bukanlah periode yang manis untuk Matic, saat itu posisi gelandang Jangkar Chelsea masih didominasi oleh sosok seperti Michael Ballack yang selalu tampil dengan apik dan skuat Chelsea juga saat itu masih didominasi oleh para pemain senior yang berusia 30 tahun, namun kini sebagian besar skuat Chelsea ialah para pemain muda, ditambah beberapa pemain senior kaya pengalaman.

Bola Online Piala Dunia Tidak Ada Yang Tetap Di Chelsea – Didalam masa ini, Chelsea memutuskan untuk menarik kembali Matic yang mereka lego kala itu kepada Benfica demi menekan harga dari pembelian David Luiz pada tahun 2011 silam. Nampaknya dana mencapai 25 juta Euro yang dikeluarkan oleh Chelsea untuk memboyongnya bukanlah sesuatu yang sia – sia mengingat performa pemain yang memukau saat ini bersama dengan Chelsea.