Bola Online Prandelli Tidak Akan Menyerah Pada Balotelli

Prandelli Tidak Akan Menyerah Pada Balotelli

Prandelli Tidak Akan Menyerah Pada Balotelli

Bola Online – Pelatih Italia Cesare Prandelli mengatakan bahwa dirinya tidak akan menyerah terhadap Mario Balotelli setelah dia mendapatkan kritik karena memilih striker AC Milan itu untuk bergabung menjadi skuat terbarunya. Pemain berusia 23 tahun itu baru-baru ini sudah menyelesaikan hukuman larangan bermain selama 3 pertandingan setelah dia menggunakan perkataan “menghina dan mengintimidasi” pada seorang offisial pertandingan. Dia dikeluakan dari lapangan setelah di depan banyak orang mengancam untuk membunuh wasit Luca Banti.

“Kami tidak bisa kehilangan motivasi kami untuk menolong anak itu agar bertambah kuat dan lebih baik dan seimbang, karena dia adalah salah satu pemain terbaik yang kami punya.” “Tentu saja saya marah. Akan tetapi setiap orang melihat apa yang sebenarnya terjadi dan ingin yang terbaik bagi Mario pasti marah.” Prandelli, yang berhasil membawa timnya mengamankan tempat mereka di final Piala Dunia tahun depan di Brazil, akan bertemu dengan Denmark dan Armenia di sisa pertandingan kualifikasi grup dan pelatih itu mengatakan bahwa dia bahagia karena memilih Balotelli untuk ikut bertanding.

“Saya memutuskan untuk memanggil dia karena itu adalah cara kami untuk mengatasi masalah seperti ini, untuk melihat mata satu sama lain di ruang ganti, mendiskusikan hal itu dan setuju bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi.” Pelatih Azzuri itu tidak memilih Balotelli dalam pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat tahun lalu ketika dia sedang menjalani hukuman larangan bermain selama 4 pertandingan karena menginjak pemain Tottenham Hotspur Scott Parker di Liga Premier Inggris dan mengatakan bahwa itu akan terjadi lagi jika berada di situasi dan kondisi yang sama.

“Jika ada satu laga lagi dimana dia dilarang bermain, Balotelli tidak akan berada di sini. Periode. Tidak akan ada hal yang akan didiskusikan. Saya tidak pernah memanggil pemain yang sedang dihukum dilarang bermain.” “Saya lelah dengan semua pemberitaan mengenai Balotelli. Ketika semua orang melawan seseorang, maka saya sangat ingin membela orang tersebut.” Prandelli juga mengatakan bahwa dirinya akan memikirkan kembali tentang kembalinya pemain berusia 37 tahun yang juga merupakan kapten AS Roma, Francesco Totti ke pertandingan internasional.

Totti yang pensiun membela timnas setelah membantu Azzuri memenangkan Piala Dunia tahun 2006 silam, sedang diisukan akan kembali ke kancah internasional setelah membantu Giallorossi memenangkan tujuh pertandingan beruntun di Liga Serie A Italia. “Jika Piala Dunia itu selama 20 hari, saya tidak akan mempunyai keraguan apapun. Totti akan ikut.” “Saya harap dia akan mempertahankan kondisinya saat ini, dimana prioritas dari Piala Dunia itu berkaitan dengan fisik. Saya ingin para pemain itu kuat, karena kondisi fisik akan sangat menentukan.” “Saya mempertimbangkan banyak hal, akan tetapi untuk saat ini Totti berada di kondisi terbaik.” Bola Online