Bola Online QPR Terus Menang, Burnley Terus Menguntit

QPR Terus Menang, Burnley Terus Menguntit

QPR Terus Menang, Burnley Terus Menguntit

Bola Online – QPR kini unggul tiga poin untuk memuncaki Divisi Championship setelah mencatatkan kemenangan atas Middlesbrough, sementara Burnley berada satu tingkat dibawah QPR setelah berhasil mengalahkan Charlton Athletic. Gol cepat yang diciptakan Joey Barton pada menit keempat turut memberikan skuad Harry Redknapp kemenangan ketujuh mereka pada musim ini, dan tidak pernah mendapat ancaman berarti setelah Charlie Austin menggandakan keunggulan dari titik penalti menyusul handsball yang dilakukan Ben Gibson 11 menit sebelum turun minum. Burnley berada di posisi kedua diatas Leicester dengan keunggulan pada agregat gol setelah menaklukan Charlton 3-0 di Turf Moor.

Danny Ings membawa tim tuan rumah unggul sebelum turun minum, dengan Sam Vokes memastikan kemenangan telak timnya dengan dua gol yang ia ciptakan di babak kedua. Leicester mengamankan kemenangan 2-1 di kandang mereka atas klub yang berada di papan bawah Bransley dengan dua gol yang tercipta di babak kedua melalui David Nugent, yang mencetak gol pada menit ke-50 dan ke-62, sebelum harus kemasukan gol melalui penalti.

Jason Scotland nyaris memberikan harapan kepada The Tykes pada menit ke-73 untuk menyamakan kedudukan, namun sampai pertandingan berakhir Leicester berhasil mengamankan keunggulan mereka. Sebuah gol telat dari Cristian Battocchio sudah cukup untuk membawa Watford menang tipis 1-0 atas Wigan di Vicarage Road untuk tetap menjaga peluang The Hornets setidaknya berada pada zona playoff. Nottingham Forest berhasil mencatatkan kemenangan pada partai East Midland Derby dengan skor 1-0 atas Derby melalui gol yang dicetak Jack Hobbs, yang sekaligus menjadi gol pertamanya bagi Forest setelah ia datang sebagai pemain pinjaman dari Hull.

Forest sempat mendapatkan peluang emas untuk menjauhkan angka dari titik putih, namun eksekusi Darius Henderson pada menit ke-79 masih bisa digagalkan oleh kiper Derby Lee Grant, yang bermain baik pada laga itu. Reading juga memastikan tempat mereka di enam besar klasemen setelah berhasil mengalahkan Birmingham 2-0 di Madjeski Stadium, dengan dua gol yang diciptakan pada kedua babak melalui gelandang Danny Guthrie. Bolton berhasil memaksa hasil seri 1-1, melalui gol pada injury time yang diciptakan oleh Alex Baptiste setelah gol Edward Upton pada menit akhir pertandingan tersebut sepertinya nyaris memberikan kemenangan bagi tim tamu.

Sheffield Wednesday saat ini berada di zona terbawah klasemen sementara setelah mereka dikalahkan oleh 1-0 oleh Doncaster menyusul gol dari sundulan yang dicetak oleh pemain pinjaman dari Manchester United Federico Macheda pada menit ke-71. Di tempat lain, Blackburn berhasil mengamankan kemenangan 3-0 di Bournemouth, menyusul sepasang gol yang dicetak oleh Jordan Rhodes, lalu Leon Best. Ipswich memastikan posisi mereka di 10 besar klasemen setelah berhasil mencatatkan kemenangan atas Brighton dengan skor 2-0, dengan dua gol yang dicetak oleh David McGoldrick pada menit ke -21 dan 24, di Portman Road. Millwall berhasil mengalahkan Leeds United dengan skor 2-0, dengan Martn Woolford dan Scott Malone mencetak gol pada babak kedua bagi The Lions. Bola Online