Bola Online Scaryface Akui Pernah Ingin Hijrah ke Barca

Scaryface akui pernah ingin hijrah ke Barca

Scaryface akui pernah ingin hijrah ke Barca

Bola Online – Penyesalan Scary face tak hijrah ke Barcelona sudah terbayar lunas. Winger timnas Prancis, Frank Ribery mengaku hampir saja hijrah ke Camp Nou untuk membela Barcelona pada musimp panas 2009 lalu. Namun kini, bintang Munich ini tak usah lagi menyesali keputusan itu.

Pengakuan lumayan mengejutkan hadir dari winger sekaligus mega bintang utama dari klub Bayern Minuch. Frank Ribery yang sukses merengkuh treble pada musim lalu, mengakui bahwa dirinya hampir saja bergabung dengan Barcelona dan hijrah ke Nou Camp pada bursa transfer 2009 lalu. Selepas musim 2008-2009 yang segera usai kala itu, pemain berjuluk Scarface ini mengaku sangat tertantang untuk bergabung dengan Barca. Tak ditutupi oleh Ribery bahwa ada keingingan kuat untuk bermain serta membela tim Blaugrana tersebut. Ditambah dirinya penasaran bagaimana rasanya di asuh serta berlatih di bawah bimbingan seorang Pep Guardiola yanga dalah legenda pelatih kali itu.

“seorang rekan saya pada timan Prancis, yaitu Eric Abidal sempat menwarkan kesempatan untuk saya hijrah ke Barcelona saat musim 2008-2009 lalu,” aku Scarface. “pastinya saya merasa sangat tertarik dna tertantang. Barca kala itu adalah tim kesebelasan terbaik. Siapapun akan tergoda dengan tawaran menggiurkan bergabung dengan Barca. Namun situasi tak semudah itu untuk saya. Selain kontrak dengan Bayern Munich yang belum usai, saya pun memikirkan Uli Hoeness serta Karl-Heinz Rummenigge, karena mereka adalah orang – orang penting untuk hidup saya, “

“saya masih ingat betul saat Guardiola mendatangi saya. Itu adalah kali pertama saya berbicara dengan seorang Guardiola, sosok yang saya kagumi. Ia menghampiri saya tepat ketika saya bersama Bayern Munich baru saja tersingkir di Liga Champions 2009. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang antara Bayern Munich dan BArca, 1-1 untuk kami. Ketika itu, Gardiola mengatakan bahwa saya lah pemain terbaik di Bayern Munich. Kata-kata darinya itu sungguh sungguh sangat banyak berarti untuk saya,”

Dan sekarang, pemain bintang utama Bayern munich yang berusia 29 tahun ini sudah tak perlu menyesai keputusan kala itu. Memilih bertahan bersama Bayern Munich dari pada hijrah ke tim Catalan, Barcelona. Buktinya, di Bayern Munich dirinya mampu meraih segalanya pada musim lalu, namanya pun berkibar sebagai bintang sekaligus pemain sayap yang diunggulkan. Pamornya makin meningkat di hadapan lawan maupun penggemar hingga tercipta julukan scaryface. Rasa penasaran ingin mendapat pengalaman di latih oleh Pep Guardiola pun sudha terbayar di musim ini.

Ini lah saatnya, scaryface malah bersyukur dirinya tak jadi bergabung bersama Barca pada musim 2008-2009 lalu, dan ungkapan Gardiola memang benar, scaryface adalah pemain terbaik. Bola Online