Bola Online Siswanto Trauma, Wong Kito Mencari Winger

Siswanto Trauma, Wong Kito Mencari Winger

Siswanto Trauma, Wong Kito Mencari Winger

Bola Online – Nahkoda dari Sriwijaya FC (SFC) Subangkit saat ini merasakan ada sedikit kekurangan dalam skuadnya itu. Dari sekitar jumlah 16 pemain yang mana menjalani sebuah latihan selama tiga hari lamanya, SFC masih membutuhkan lagi wenger dan juga pemain belakang. Setelah mereka mengamati semua pemain yang telah ada, Subangkit saat itu melihat tidak ada satupun pemain yang bisa untuk bergerak secara cepat dalam posisi sayap. Kebanyakan pemain yang saat ini dimiliki oleh Sriwijaya FC adalah pemain yang berada dalam posisi gelandang. “Untuk pemain yang berada dalam posisi gelandang, baik gelandang serang maupun gelandang bertahan, sepertinya saat ini terpenuhi yang mana termasuk juga pelapisnya. Kami saat ini masih sangat membutuhkan Wing dan juga dua pemain dari belakang lagi atau sekitar jumlah empat atau lima pemain lagi ,” kata Subangkit.

Namun sebelumnya bisa mendapatkan dua pemain dalam sayap dan juga dua pemain belakang tersebut, yang mana suksesor yang Kas dari Hartadi itu tentu saja mampu untuk mengeksperimen dari para pemain-pemain yang telah ada. Seperti yang terlihat pada posisi Yohani Nabar yang mana ia sebenarnya adalah seorang striker, Subangkit mengubah untuk dapat bermain lebih melebar. “ Sebenarnya saat latihan beberapa hari ini hanyalah sebagai kondisioning saja, sambil melihat adanya karakter dari maasing-masing pemain itu, karena mereka adalah pemain yang sangat bagus . Walaupun sebelumnya saya telah mengetahui hal itu yang mana saya tahu bagaimana gaya bermainya, namun saya harus mengetahui lebih persis lagi. Makanya saya saat ini mencoba agar Anis bisa untuk bermaindalam sayap untuk sementara ,” sambungnya lagi.

Mantan pelatih dari klub Persewa Wamena ini mengungkapkan bahwa saat ini ia membutuhkan dua pemain yang memiliki kecepatan lebih. Dalam perjalananya saat ini memeng pelatih ini sudah mendapatkan beberapa nama yang nantinya akan bisa ia jadikan skuad dalam klub. Selain membutuhkan dua pemain sayap, mereka juga membutuhkan pemain yang berada dalam lini belakang. Hal ini dilakukan memang demi klub, terlebih lagi satu pemain belakang dari Wong Kito ini kembali mengalami cedera yang tentu saja membuatnya dipastikan tak dapat bermain dalam beberapa waktu. Cedera dari pemain Sobran ini kembali kembuh kala ia kembali mengikuti latihan perdana yang dilakukan oleh Sriwijaya FC. Ia saat itu memeng terlihat mengikuti latihan perdana itu, dan ia saat itu terlihat terpincang-pincang sehingga ia tak dapat lagi melanjutkan latihan. Saat ini behembus kabar bahwa Subangkit sebenarnya akan segera membawa Siswanto untuk kembali ke Palembang. Namun ternyata pemain ini mengaku sangat trauma dengan SFC. Ia saat ini menjadi salah satu incaran pemain dari Subangkit. Bola Online