Bola Online Transfer Yang Terjadi Di Menit Akhir

Transfer Yang Terjadi Di Menit Akhir

Transfer Yang Terjadi Di Menit Akhir

Bola Online – Manchester United telah menyelesaikan proses pembelian gelandang Everton Marouane Fellaini pada kesepakatan jangka panjang, dan The Toffees telah mengkonfirmasinya pada penutupan jendela transfer musim panas. Pemain belgia itu merapat ke Old Trafford seharga 27,5 juta poundsterling. Dengan demikian dia akan bereuni dengan mantan manajernya di Everton David Moyes, dimana dia menjadi bintang selama kepemimpinan manajer asal Skotlandia itu. Fellaini adalah nama besar pertama yang berhasil didapatkan oleh Moyes, dan proses kepindahan Fellaini berlagsung singkat pada senin pagi, beberapa jam sebelum penutupan jendela transfer.

Fellaini adalah salah satu dari beberapa pemain Belgia yang bergerak pada hari Senin, dengan Romelu Lukaku bergabung sisi ke Everton dengan status pinjaman dari Chelsea untuk satu musim dan bek Toby Alderweireld meninggalkan Ajax untuk Atletico Madrid. United juga berharap untuk menandatangani Leighton Baines dari mantan klub Moyes, tapi The Toffees menolak permintaan mereka sepanjang musim panas meskipun ditawar 20 juta poundsterling. Selain Lukaku Everton juga berhasil mendapatkan Gareth Bary dan James McCarthy, yang semuanya bergabung dengan klub di menit akhir dari jendela musim panas pada hari Senin.

Mantan Wigan star McCarthy bergabung pada kesepakatan jangka panjang bernilai 13 juta poundsterling, sementara striker Chelsea Lukaku dan gelandang Manchester City Barry memiliki keduanya bergabung dengan klub pada kesepakatan pinjaman sepanjang musim. Untuk Lukaku, peminjaman ini menandai musim kedua berturut-turut dia meninggalkan Chelsea untuk dipinjamkan ke klub Premier League. Dia membuat 17 gol dengan West Brom musim lalu.

Mesut Ozil telah disegel dengan kesepakatan 40 juta poundsterling pindah ke Arsenal setelah menandatangani kontrak lima tahun. The Gunners telah memecahkan rekor transfer mereka untuk mendatangkan pemain internasional Jerman, yang menjalani bagian kedua dari medis di Munich pada hari Senin setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub. “Kami sangat senang telah menandatangani Mesut Ozil,” kata pelatih Arsenal Arsene Wenger. “Dia adalah pemain hebat, dengan kualitas terbukti pada kedua klub dan tingkat internasional. Kami telah menyaksikan dan mengagumi dia untuk beberapa waktu karena ia memiliki semua atribut yang saya cari dalam pemain Arsenal.”

Ozil telah menandatangani sebuah kesepakatan gaji senilai 130.000 poundsterling per minggu yang akan berjalan hingga 2018 setelah Real Madrid memberikan lampu hijau untuk keberangkatannya. Dia telah nyaman menjadi pemain bergaji tertinggi di Arsenal serta memecahkan rekor klub, setelah Wenger membuat gebrakan dengan 20 juta poundsterling-plus dalam sejarah transfer mereka.

Sebuah kesepakatan dicapai pada Senin pagi, seperti yang diungkapkan oleh Goal, sebelum Ozil menjalani tes medis di Jerman, di mana ia telah dipersiapkan sebagai bagian tim nasional yang akan dibawa untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang mereka. “Saya senang bisa bergabung dengan klub dari perawakannya dari Arsenal dan saya melihat ke depan untuk bermain di Premier League,” kata Ozil. Bola Online