Bola Online United Membutuhkan Coutinho di Old Trafford

Manchester United Membutuhkan Coutinho di Old Trafford

United Membutuhkan Coutinho di Old Trafford

Bola Online – Phillipe Coutinho tipe pemain yang hilang di sisi David Moyes musim ini. Liverpool telah di set-up untuk menerima dorongan besar akhir pekan ini dengan kembalinya Philippe Coutinho. Playmaker asal Brazil tersebut membuat awal yang baik untuk karirnya bersama The Reds setelah tiba dari Inter Milan Januari lalu, dan dia hanya meningkatkan kemampuannya setelah menjalani pra-musim yang penuh di bawah manajer Brendan Rodgers. Coutinho cangat cocok dengan gaya permainan Liverpool yang mereka pakai saat ini, dan sementara mereka telah melakukan dengan baik tanpa dia, ada sedikit keraguan bahwa dia akan kembali di sisi Anfield ketika kembali ke kebugaran penuh. 

Kebangkitannya yang menonjol di Merseyside serta servisnya menunjukkan kepada Manchester United apa yang telah hilang dari sisi mereka saat ini – seorang pemain kreatif yang menciptakan peluang dengan mudah. Daniel Sturridge telah bermain dengan performa yang sangat baik pada awal musim ini, yang memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang yang juga akan menguntungkan Luis Suarez yang sekarang kembali di tim Liverpool. Dalam banyak hal, Coutinho kini menunjukkan dirinya untuk menjadi pemain yang persis dimana Manchester United butuhkan musim ini. David Moyes telah kehilangan sejumlah target transfer selama bursa transfer musim panas, dengan Marouane Fellaini yang hanya merupakan penambahan yang signifikan di skuad Setan Merah.

Dia jelas bukan ‘nomor 10′ dengan cara Coutinho, dan sementara Wayne Rooney suka bermain dalam peran di belakang striker, dia kembali bergerak untuk mendapatkan kemampuannya dalam mencetak gol secara teratur. Jika Rooney sedang bermain di depan bersama-Robin Van Persie, dengan Coutinho yang bekerja di belakang mereka, satu hal yang dapat di bayangkan tentang banyaknya gol yang mereka ciptakan musim ini untuk Manchester United. Lebih dari kemitraan ‘SAS’ (Suarez & Sturridge) ? Mungkin. Pada kenyataannya, Coutinho tidak akan diizinkan untuk meninggalkan Liverpool untuk rival mereka di Liga Premier. Rodgers jelas menyukai pemainnya, dan dengan The Reds yang dalam mencoba untuk mendapatkan gelar musim ini, mereka harus tetap menjaga dia.

Ide menjual ke Manchester United juga akan membuat darah mendidih para fans Liverpool, meskipun di sisi lain itu akan menjadi kudeta yang signifikan bagi sang juara saat ini – dan kesempatan untuk mendapatkan satu hal yang signifikan di atas para rival mereka. Ini lebih masuk akal bagi Moyes untuk mencari di tempat lain, tetapi untuk sejenis pemain dengan posisi bermain yang sama. Mungkin tidak lebih tua, gelandang serang berpengalaman, namun seorang pemain muda dengan potensi yang bisa menjadi bintang untuk tahun yang akan datang. Julian Draxler adalah nama yang sering dikaitkan dengan United, sementara Mario Gotze dan Isco akan membuat pengeluaran yang lebih besar di musim panas. Koke dan Marco Reus juga mungkin melakukan hal yang sama di tahun-tahun mendatang, dan jika Manchester United serius untuk mempertahankan tempat mereka di antara klub top Inggris, serta elit Eropa, maka mereka harus mempertimbangkan untuk menambahkan pemain seperti itu. Bola Online