Bola Online Wenger Puji Benitez Yang Jadi Pelatih Napoli

Wenger Puji Benitez Yang Kini Jadi Pelatih Napoli

Wenger Puji Benitez Yang Kini Jadi Pelatih Napoli

Bola Online – Pelatih Arsenal Arsene Wenger memuji mantan pesaing nya di Liga Premier Inggris yakni Rafael Benitez yang kini menjadi pelatih klub Serie A Liga Italia SSC Napoli sejak awal musim ini dengan menggantikan pelatih Napoli sebelumnya yakni Walter Mazzari yang memutuskan untuk menjadi pelatih klub Serie A lainnya Inter Milan sejak akhir musim lalu. Dan menurut pelatih berpaspor Prancis ini apa yang telah dilakukan oleh mantan pesaingnya di Liga Premier Inggris Rafael Benitez di Napoli merupakan hal yang luar biasa karena menurut Wenger apa yang dikerjakan oleh Benitez sejak kedatangannya di Napoli telah membuat klub asal kota Naples ini menjadi kekuatan yang menakutkan bukan hanya bagi klub – klub Serie A Liga Italia namun juga bagi klub – klub pesaing mereka di Liga Champions Eropa.

Seperti sudah menjadi takdir Napoli pun akan menjadi lawan Arsenal di babak grup Liga Champions Eropa musim ini karena mereka tergabung di dalam satu grup yang sama yakni bergabung di grup F bersama finalis Liga Champions Eropa musim laly Borussia Dortmund dan juga Olympique Marseille. Wenger pun mengakui bahwa persaingan di grup ini sangat ketat karena menurut Wenger semua tim di grup ini memiliki peluang yang sama untuk dapat lolos ke fase knock out Liga Champions Eropa babak 16 besar. “Kami tergabung di dalam grup yang sangat berat karean kami tergabung dengan tim – tim hebat. Dan saya yakin bahwa salah satu tim yang akan lolos adalah Napoli dan kami berharap bisa mendampingi Napoli menuju fase knock out Liga Champions Eropa musim ini” ujar Arsene Wenger.

Seperti kita ketahui bahwa Benitez sejak kedatangannya di Napoli telah melakukan beberapa perombakan pemain di tubuh I Partinopei ini. sejak kehilangan pemain andalannya pada awal Juli lalu yakni bomber yang merupakan top skor Serie A musim lalu asal Uruguay yakni Edinson Cavani yang dijual dengan harga tinggi oleh Napoli ke klub kaya raya asal Prancis Paris Saint Germain yang menyentuh angka 60 juta euro. Dengan uang sebanyak itu hasil dari penjualan Edinson Cavani itulah Benitez mencoba membangun dinasti sepak bola nya bersama klub yang musim lalu menjadi runner up Serie A Liga Italia ini.

Hal yang pertama dilakuka oleh Benitez ketika pertama kali menginjakkan kaki nya di Napoli adalah dengan memberikan latihan fisik kepada para pemainnya selain itu dia juga mendatangkan pemain – pemain baru untuk memperkuat skuad nya saat ini dengan mendatangkan pemain – pemain dengan nama besar seperti trio Real Madrid yakni winger Jose Maria Callejon, Defender Raul Albiol, dan bomber haus gol asal Argentina Gonzalo Higuain yang di plot sebagai pengganti Edinson Cavani di lini depan tim berjuluk I Partinopei ini. Bola Online