Brendan Rodgers Berang Dengan Pemilik Cardiff

Brendan Rodgers Berang Dengan Pemilik Cardiff

Brendan Rodgers Berang Dengan Pemilik Cardiff

Rodgers percaya bahwa Tan yang harus disalahkan atas kerusuhan yang sekarang terjadi di klub. Bos Liverpool itu mengatakan: “Dia jelas telah menjadi pengusaha yang sangat sukses dalam hidupnya. Selamat. Tapi sepakbola tidaklah seperti bisnis lainnya.” “Orang-orang akan mencoba untuk membandingkan beberapa prinsip, tetapi ketika saya melihat dari luar dan saya melihat apa telah disiapkan oleh Malky, karena saya tahu seberapa keras ia bekerja dan apa yang dia tempatkan ke dalam kehidupan sepak bola, saya merasa luar biasa untuk melihat Tan mempertanyakan apa yang Malky lakukan.” Cardiff pergi ke Anfield dengan kondisi tersisih di posisi ke-15 di Liga Primer, empat poin di atas zona degradasi, setelah mengakhiri lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan dengan mengalahkan West Brom 1-0 Sabtu lalu, dan Rodgers mengatakan ia takut klub akan berada dalam kesulitan jika Mackay meninggalkannya.

Dia berkata: “Saya akan lakukan, karena saya tahu betapa dia menempatkan semua perhatiaannya ke dalam karyanya Dia seorang super professional. Kerendahan hati yang dia ditunjukkan sejak dia berada di sana, dan selama masa tugasnya di mana karyanya dipertanyakan, bersama dengan staf dan pemainnya, saya pikir apa yang dia lakukan di sana adalah brilian.” “Sama sekali tidak ada pertanyaan bahwa Cardiff telah mendapat manajer yang benar-benar top dan saya tahu para pendukung juga tahu itu. Dia meletakkannya di jalur yang hebat dan saya yakin dia akan senang untuk melanjutkan jalur itu, karena mereka berada di Liga Primer dan semakin lama dia ada di sana, semakin ia akan membangun mereka.” “Dia akan fokus pada pekerjaannya. Kami berteman baik, tetapi pada hari Sabtu persahabatan kami berhenti, dan kami berdua ingin menang.”

Keadaan Rodgers kontras dengan sinetron yang terjadi di Cardiff, yaitu untuk stabilitas yang telah ia nikmati di klub yang berbasis di Boston Liverpool Fenway Sports Group sejak mengambil pekerjaan manajer pada bulan Juni 2012. Dia berkata: “Saya pikir pemilik di sini memiliki strategi. Ketika saya melihat minggu ini sebagai manajer dan keputusan yang telah dibuat, itu membuat saya benar-benar menghargai keputusan yang saya buat untuk datang ke sini.” “Mereka sudah sangat mendukung saya sejak pertama waktu saya di sini, tapi pada akhirnya mereka memiliki strategi. Mereka memiliki visi tentang bagaimana mereka ingin bekerja. Mereka membawa seseorang masuk dan mempercayai mereka, memberi mereka waktu yang cukup untuk melaksanakan berbagai hal.”

“Kami masih memiliki jalan panjang untuk pergi ke mana saya ingin kita menjadi, tapi saya pikir itu jelas bahwa kita membuat kemajuan. Anda harus memberikan pemilik kredit besar untuk itu, karena tidak membuat saya merasa di bawah setiap tekanan.” “Saya pikir jika mereka menempatkan anda di bawah tekanan yang ekstrim dalam waktu singkat, hal itu dapat mempengaruhi pengambilan keputusan. Tapi saya tidak pernah merasa seperti itu.” “Bahkan di saat-saat paling sulit, selama lima atau enam bulan pertama di sini, ketika transisi yang sebenarnya sedang terjadi dalam hal identitas kita, dan kita tidak punya banyak waktu latihan dengan pemain di lapangan, mereka sangat kuat dan berkomitmen dalam hal pilihan mereka yang telah dibuat.” “Dan saya berharap dalam jangka panjang, mereka akan mendapatkan imbalan untuk itu, karena mereka telah menunjukkan bahwa itu sangat strategis, mereka tahu di mana mereka ingin klub untuk pergi, dan mereka siap untuk memberikan waktu untuk berkembang.”