Brendan Rodgers Dapat Melakukan Seperti Alex Ferguson

Brendan Rodgers Dapat Melakukan Seperti Alex Ferguson

Brendan Rodgers Dapat Melakukan Seperti Alex Ferguson

Brendan Rodgers Dapat Melakukan Seperti Alex Ferguson – Manajer Liverpool Brendan Rodgers bisa menjadi apa yang Fergie lakukan untuk Manchester United dalam bersaing dengan saingan berat yang bertengger di atas mereka setelah mengakui ia akan senang untuk tinggal di Liverpool. Mengingat komentar dari Brendan Rodgers dalam menyatakan ‘ Liverpool terasa seperti rumah, saya tidak bisa memikirkan tentang berada di tempat lain ‘, pemikiran yang di miliki oleh pelatih asal Irlandia Utara tersebut di Anfield untuk jangka panjang tampaknya akan sedikit lebih mungkin. Bukan karena ia telah secara khusus menyatakan seperti itu, tentu saja, tapi karena fakta bahwa meskipun namanya telah dikaitkan dengan klub Barcelona dan juga Manchester City dalam beberapa hari terakhir (yang mungkin ia juga menyadari).

Brendan Rodgers Dapat Melakukan Seperti Alex Ferguson – Ia merasa cukup terdorong untuk berbicara tentang bagaimana dia sangat nyaman di Anfield dan bahwa ia sudah tidak bisa membayangkan untuk mengelola klub lain. Itu menjadi pertanda baik untuk masa depan bagi fans Liverpool. Ini harus dilakukan karena ia mengawasi perputaran yang benar – benar hebat dalam sisi kekayaan mereka di musim ini. Apakah itu juga harus hadir di belakang pikiran mereka yang akan menjadikan gagasan pembicaraan seperti akan menarik perbandingan tertentu dengan Alex Ferguson dan masa jabatannya yang sangat panjang di Manchester United. Mengingat waktu yang sama bisa saja Rodgers melakukan sejenis pekerjaan yang mereka harus pertanyakan pada diri sendiri.

Brendan Rodgers Dapat Melakukan Seperti Alex Ferguson – Hanya waktu yang akan menentukan itu, tetapi mantan manajer Swansea City tersebut akan melangkah menuju hal itu dengan cara yang benar ke titik bahwa ia bahkan bisa secemerlang Alex Ferguson dengan memenangkan kejuaraan liga hanya di musim kedua sebagai manajer Liverpool. Dimana manajer asal Skotlandia Alex Ferguson mengambil masa 7 tahun untuk itu. Dengan skuad dan fasilitas yang ada. Pemilik stabil di FSG, sebuah akademi yang mengesankan dan dukungan seluruh dunia dan juga fanbase yang bergairah. Meskipun mungkin lebih sulit untuk satu klub yang mendominasi sebagaimana Manchester United dan Liverpool sekali pun dalam masing – masing waktu di tahun 90-an / 2000 dan 70-an / 80-an, apa dengan begitu banyak pemilik asing yang kaya

Brendan Rodgers Dapat Melakukan Seperti Alex Ferguson – Rodgers dapat memastikan bahwa The Reds bisa memiliki filosofi dan gaya yang mendasari identitas bahwa setidaknya akan memberi mereka setiap kesempatan untuk sukses yang berkelanjutan. Jika dia melakukannya dia tidak akan hanya mencapai status sebagai legendaris seperti Sir Alex Ferguson, tapi jauh lebih penting pencapaian setara dengan manajerial hebat Liverpool Bill Shankly dan Bob Paisley. Bisakah manajer Brendan Rodgers memiliki tipe yang sama dari pengaruh yang telah di ciptakan Alex Ferguson di Manchester United.