Bursa Transfer Bale Tak Dibutuhkan di Madrid

Bale Tak Dibutuhkan di Madrid

Bale Tak Dibutuhkan di Madrid

Bursa Transfer – Manajer anyar Real Madrid Carlo Ancelotti yang baru musim ini menangani skuad Los Blancos menggantika manajer sebelum nya yang memutuskan untuk hijrah dan kembali melatih klub lama nya Chelsea yakni Jose Mourinho. Ancelotti yang merupakan mantan pelatih di klub – klub elit Eropa seperti AC Milan Italia, Chelsea Inggris, dan juga terakhir melatih Paris Saint Germain Prancis mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tak terlalu membutuhkan jasa dari pemain bintang Tottenham Hotspurs asal Wales Gareth Bale yang terus saja dihubung – hubungkan dengan klub nya tersebut.

Menurut Ancelotti dirinya tak terlalu butuh Gareth Bale karena memang pemain berusia 24 tahun tersebut tidaklah masuk dalam rencana nya untuk musim ini dan mengatakan bahwa Bale tak cocok dengan strategi permainan yang akan ia terapkan di Real Madrid. “Saya sangat senang dengan skuad yang dimiliki oleh saya saat ini di Real Madrid, menurut saya Gareth Bale tak terlalu dibutuhkan oleh Real Madrid karena kami sudah memiliki pemain – pemain hebat” ujar pelatih berkebangsaan Italia tersebut. Gareth Bale yang sempat di gadang – gadang akan bergabung dengan Real Madrid sebagai pemain termahal di dunia dengan biaya trasnfer tak kurang dari Rp. 1,4 triliun. Dengan dana sebesar itu tentunya akan memcehkan kembali rekor transfer sebelum nya yang juga dipegang oleh pemain Madrid lain nya yakni Cristiano Ronaldo yang di datangkan Real Madrid dengan transfer kurang lebih Rp. 1 Triliun.

Namun seperti nya keinginan untuk mendatangkan Gareth Bale bukanlah datang dari sang manajer Carlo Ancelotti namun seperti nya seorang yang ingin mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu adalah sang presiden El Real Florentino Perez yang memang telah sejak lama ingin memboyong pemain asal Wales tersebut untuk merumput di Santiago Bernabeu markas Real Madrid. Florentino Perez yang terkenal royal membelanjakan uang klub untuk mendatangkan pemain – pemain bintang seperti yang telah ia lakukan kala membuat rencana besar nan Ambisius bernama projek Los Galacticos.

Pada jilid pertama Los Galacticos bentukan Perez terdiri dari pemain – pemain terbaik pada awal era 2000an awal seperti pemain asal Brasil Ronaldo Nazario Da Lima atau lebih kita kenal dengan nama Ronaldo, lalu ada nama mantan bintang Barcelona asal Portugal Luis Figo yang menjadi bagian penting El Real selama keberadaan nya di Real Madrid, dan tak ketinggalan si pemain termahal dunia kala itu yakni Zinedine Zidane. Pemain internasional Prancis itu di datangkan Real Madrid dari klub Italia Juventus dengan banderol super tinggi dan memecahkan rekor transfer dunia yang sebelumnya di pegang oleh pemain Madrid lain nya Luis Figo kala dirinya hijrah dari Barcelona ke Real Madrid. Bursa Transfer