Bursa Transfer Manchester United & Arsenal Kecewa Pada Ozil

Manchester United dan Arsenal Kecewa Pada Ozil

Manchester United dan Arsenal Kecewa Pada Ozil

Bursa Transfer – Akhirnya Manchester United dan Arsenal harus kecewa setelah incaran mereka yaitu Mesut Ozil, sudah menegaskan jika dirinya ingin bertahan di Real Madrid. Pemain tersebut mengaku masih betah untuk bertahan di Santiago Bernabeu dan ingin menghabiskan masa kontraknya hingga tahun 2016 yang akan datang. Ozil mengatakan jika baginya adalah sebuah kebanggaan saat bisa bermain di Real Madrid. Berbagai media telah menulis tentang ketertarikan beberapa klub atas dirinya. Tapi Ozil mengatakan jika dia punya kontrak dan akan tetap bertahan di Madrid.

Spekulasi tentang kepindahan Ozil muncul saat pria berketurunan Turki itu terlihat kecewa saat dia diganti oleh pelatih Madrid yaitu Carlo Ancelotti. Pergantian tersebut ketika Los Blancos menang dengan skor 1-0 ketika melawan tim Granada. Sesudah diganti Ozil malah tidak duduk di bangku cadangan dan langsung masuk menuju terowongan. Dirumorkan jika Oezil khawatir kesempatannya untuk bermain di tim inti akan menjadi semakin kecil dengan kedatangan Isco ke klub. Tidak hanya itu, Gareth Bale yang akan datang juga dinilai merupakan salah satu alasan mengapa pemain berumur 24 tahun itu ingin hengkang. Masalah tersebut sudah dibantah dengan tegas oleh Oezil.

Dia percaya jika Don Carletto akan tetap memberikan kesempatan bermain untuknya secara reguler di musim ini. Ozil menyatakan jika dia sangat percaya dengan pelatih dan pelatih mempunyai tujuan bagi setiap pemain supaya mereka bisa mewujudkan peran masing-masing di tim dan hal ini adalah alasan yang membuat Ozil tetap bertahan.

Sebelumnya rumor mengenai gelandang Real Madrid yaitu Mesut Ozil yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini sangatkan kuat setelah kemenangan tipis Los Blancos atas Granada. Pada laga tersebut dia digantikan oleh pemain muda Madrid dari Brasil yaitu Casemiro. Waktu itu sikap Ozil yang menunjukkan rasa kecewanya dengan langsung masuk kamar ganti dan tidak bergabung bersama rekan-rekannya di bench menjadi sorotan.

Hal tersebut menguatkan rumor apabila Oezil sudah tidak betah karena dia sudah tidak mempunyai peran vital lagi untuk Madrid. Sedangkan pada pertandingan sebelumnya saat melawan Real Betis, dia juga tidak bermain selama 90 menit. Oziel digantikan oleh Angel di Maria di menit yang ke 69 dalam laga yang akhirnya dimenangkan oleh Madrid dengan skor 2-1 tersebut.

Nama Ozil memang sering dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Disinyalir juga jika Madrid siap untuk melepas Ozil untuk mendapat tambahan dana segar demi mendatangkan bintang Tottenham Hotspur yaitu Gareth Bale. Ozil mendarat di Santiago Bernabeu pada musim panas 2010 setelah penampilannya yang gemilang di Jerman ketika Piala Dunia tahun 2010. Ozil telah membukukan 95 laga dengan menyumbang 19 gol di ajang La Liga bersama Barcelona. Bursa Transfer