Bursa Transfer Marco Reus Diincar Raksasa Inggris

Marco Reus Diincar Raksasa Inggris

Marco Reus Diincar Raksasa Inggris

Bursa Transfer – James Ducker dari The Times mengklaim bahwa Manchester United memberikan langkah ambisius untuk mendapatkan pemain Borussia Dortmund, Marco Reus, yang dianggap sebagai salah satu properti terpanas di Eropa, sebagai bagian dari kesepakatan untuk bintang Jepang Shinji Kagawa kembali ke klub Jerman. Jendela transfer musim panas tidak berjalan sesuai rencana bagi manajer baru David Moyes dan mantan manajer Everton itu sangat ingin mengubah system di skuadnya di jendela transfer berikutnya. Mencetak gol dari lini tengah telah menjadi salah satu masalah untuk United musim ini, dan sesuai laporan, Moyes tertarik untuk menambah pemain yang bisa mengatasi masalah tersebut, oleh karena itu mereka telah mengidentifikasi Reus sebagai target yang potensial bagi The Red Devils.

Pemain usia 24 tahun tersebut telah mencetak gol 19 untuk Dortmund musim lalu dan musim ini dia telah mencetak gol 8 kali. Bintang Jerman itu masih memiliki tiga setengah tahun yang tersisa di dalam kontraknya dan memiliki klausul pelepasan € 35 juta atau £ 29 juta. Namun, klausul pembebasannya hanya aktif setelah 2015 dan per laporan dari surat kabar Jerman Bild, Dortmund bersedia untuk meningkatkan gaji dari € 4.5 juta per tahun sampai € 6 juta per tahun untuk menangkis minat dari klub lain. Ducker mengklaim bahwa United telah “dianggap mengeksplorasi kelayakan Reus untuk bergabung ke Old Trafford dengan uang tunai ditambah pertukaran pemain yang melibatkan Kagawa dalam kesepakatan “.

Kagawa, yang bergabung dengan Red Devils untuk biaya yang dilaporkan sebesar £ 17.6 juta pada musim panas tahun lalu, telah memiliki waktu yang kurang cukup untuk mengisi line up skuad United. Sementara musim debutnya sebagian besar terganggu oleh cedera, kompetisi musim ini ia telah diberi peran perifer oleh Moyes. Dengan Wayne Rooney memainkan peran penting dalam posisi yang sama, Kagawa telah mendapat sedikit kesempatan untuk beroperasi di posisi yang diinginkannya dan harus puas dengan bermain sebagai gelandang sayap di sebelah kiri. Pemain mungil asal Jepang tersebut telah menyuarakan frustrasi, sementara manajer Dortmund Jurgen Klopp mengaku selama musim panas bahwa ia telah bertanya apakah Kagawa akan bersemangat untuk kembali ke stadion Westfalen.

Sudah bukan rahasia umum bahwa Dortmund akan lebih dari senang untuk kembalinya Kagawa, tetapi tentu saja tidak untuk kehilangan salah satu berlian berharga mereka, Reus. Selanjutnya jika laporan dari Jerman yang bisa dipercaya tidak ada klub lain dapat mengaktifkan klausul rilis sebelum 2015. Kita bisa mempercayai laporan dari The Times, tidak diragukan lagi, dan kemungkinan ada juga bahwa Kagawa bisa meninggalkan United pada bulan Januari juga, tapi itu harus dipahami bahwa untuk menyimpulkan kesepakatan dalam jenis seperti transfer, Reus akan harus setuju juga untuk pindah. Dalam keterkaitan dengan kompetisi Word Cup tahunan, ia akan lebih memilih untuk tinggal di zona nyaman dan mengesankan bos tim nasional daripada pindah ke tempat lain. Bursa Transfer