Bursa transfer RVP Ingin Rooney Bertahan

RVP Ingin Rooney Bertahan

RVP Ingin Rooney Bertahan

Bursa transfer – Robin Van Persie telah mendesak Wayne Rooney untuk tinggal di Manchester United, dia mengungkapkan bahwa striker timnas Inggris itu adalah salah satu alasan RVP bergabung dengan United. Rooney terus saja menjadi salah satu pembicaraan utama pada bursa transfer musim panas kali ini, dengan Chelsea yang sejauh ini melakukan pendekatan untuk mendapatkan striker United , tetapi masih ditolak.

Dia akan absen pada pertandingan Community Shield pada hari minggu melawan Wigan  saat ia harus duduk dibangku cadangan selama laga pramusim karena cedera, namun Van Persie sangat ingin melihat dia kembali dengan berseragam United segera – dan tertarik bermain bersama Rooney untuk meraih  masa depannya di klub. Striker Belanda tersebut mengatakan kepada The Sun “Semua orang ingin Wayne Rooney untuk tetap tinggal dan di dalam hati aku pikir dia merasakan hal yang sama,” “Menjadi partner Wayne Rooney di lapangan adalah salah satu alasan saya dulu bergabung dengan Manchester United”

“Saya berharap dia tetap tinggal. Dia bukan hanya pencetak gol yang fantastis, dia juga banyak melakukan pekerjaan di lapangan” “Dia benci untuk kalah dan itulah mengapa anda melihat dia menekan satu menit untuk mendpatkan  gol, menit berikutnya mempertahankan keganasannya. Ia merupakan aset bagi tim manapun”.

“Dia akan datang dan lebih baik lagi. Dia adalah pemain yang kuat.” Pemain 27 tahun itu dikabarkan  mempunyai ketegangan hubungan dengan manajer baru The Red Devils, David Moyes karena hanya untuk melayani spekulasi panas bahwa ia akan meninggalkan Old Trafford, dan Rooney menjadi marah dengan anggapan bahwa ia hanya akan digunakan sebagai back-up untuk Van Persie.

Berbicara tentang isu keretakan yang intensif selama bursa transfer ini, Rooney mendapat panggilan untuk masuk ke skuad Inggris dalam pertandingan persahabatan dengan Skotlandia, yang memunculkan sebuah pesan di Facebook dari mantan pemain Everton itu berterima kasih kepada pelatih nasional Roy Hodgson atas dukungannya. Namun, Moyes dengan cepat untuk menyurutkan anggapan dari beberapa masalah antara dia dan Rooney, dan ia menepis laporan bahwa striker tersebut dipaksa untuk berlatih sendiri.

“Wayne sedang mengalami cedera bahu. Ia telah mengalami sakit dengan cedera itu, yang berarti dia belum mampu untuk melakukan kontak apapun, jadi dia belum berlatih bersama dengan kami (tim inti),” kata Moyes kepada MUTV. Selama masa penyembuhan dia bersama dengan para pemain cadangan sebagai pemain non-kontak telah mulai berlatih dengan porsi latihan sedikit jadi setidaknya ia mendapat sedikit pekerjaan pada sepakbola “Anda harus ingat dia tidak latihan sepakbola”. “Saya menjelaskan semua ini dan saya hanya berharap Rooney untuk bermain dengan mereka (untuk Inggris) untuk waktu yang singkat.” Bursa transfer