Chelsea Menghidupkan Minat Kepada Bek Porto

Chelsea Menghidupkan Minat Kepada Bek Porto

Chelsea Menghidupkan Minat Kepada Bek Porto

Chelsea Menghidupkan Minat Kepada Bek Porto – Chelsea telah menghidupkan kembali minat mereka atas pemain Porto Eliaquim Mangala, yang juga merupakan target dari klub Manchester United dan Manchester City.Bek Porto berusia 23 tahun tersebut adalah pemain yang ditargetkan Chelsea dan juga Manchester United. Akan tetapi, City tampak menjadi tim yang difavoritkan untuk mengalahkan keduanya untuk mendapatkan tanda tangandari pemain ini. Selama jendela transfer Januari, The Times melaporkan bahwa City berada dalam pembicaraan dengan klub Portugal untuk mendaratkan Mangala dan rekan satu timnya Fernando pada hari batas waktu untuk biaya kolektif sebesar £ 46 juta.Namun, dengan City yang menghadapi hukuman dari UEFA karena melanggar aturan FFP, itu masih harus dilihat apakah mereka bisa menghabiskan € 50 juta pada setiap musim.

Chelsea mengontrak Kurt Zouma di jendela transfer Januari dan tiba-tiba minat mereka untuk mendapatkan Mangala hampir sirna. David Luiz mungkin akan meninggalkan klub di akhir musim. Hal inilah yang bisa mendorong Jose Mourinho untuk mendatangkan bek berkualitas. Surat kabar Portugal A Bola melaporkan bahwa Chelsea bersama dengan Man City dan Man Utd baru-baru ini menunjukkan minat untuk pemain.Setelah dikaitkan dengan klub-klub Inggris untuk waktu yang lama, sekarang dikabarkan bahwa Barcelona atau Atletico mungkin membajak kesepakatan untuk Mangala. Atletico dipandang sebagai tujuan yang paling mungkin karena Jorge Mendes diduga bekerja pada pengalihan Miranda ke Barcelona pada saat ini. Dia juga sesuai dengan apa yang Barcelona cari untuk memperkuat pertahanan mereka dan merupakan pemain dalam daftar Zubizarreta tentang kemungkinan bantuan yang akan datang.

Chelsea Menghidupkan Minat Kepada Bek Porto

Pemain ini memiliki klausul pelepasan sebesar € 50 juta tapi di Spanyol dia dinilai dengan harga sekitar € 25 juta saja. Meskipun banyak klub yang menginginkannya, nilainya pasti akan meningkat. Dia dilaporkan ditawarkan ke Real Madrid baru-baru ini tetapi mereka menolak karena mereka sedang mencari bek tengah dengan karakteristik yang berbeda. Di sisi lain, gelandang Sporting Adrien Silva mengatakan bahwa ia membuat keputusan yang tepat untuk menolak Chelsea. Pemain berusia 25 tahun telah menjadi salah satu pemain yang konsisten untuk Sporting musim ini dan membantu tim lolos ke Liga Champions musim depan. Dia hanya kehilangan satu pertandingan musim ini untuk Sporting dan puas dengan posisi akhir mereka saat ini.Adrien adalah target Chelsea ketika ia berusia 16 tahun. Namun, setelah diskusi dengan anggota keluarganya, ia memutuskan untuk tinggal di Portugal dengan Sportingdan mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang tepat yang telah dibuatnya.

Silva berkata seperti dikutip surat kabar Portugal : ” Itu sangat awal dalam karir saya, pada usia 16 tahun. Aku ingin tinggal dan juga berbicara dengan keluarga saya, yang menyarankan untuk tetap disini. Kami merasa itu lebih baik untuk tinggal di sini di Sporting, yang memiliki pelatihan terbaik yang ada di dunia. Untungnya itu merupakan keputusan yang tepat. ” Adrien telah mewakili semua tingkat tim nasional junior Portugal, tetapi ia belum membuat penampilan internasional untuk tim senior. Dia berharap, setelah kompetisi yang solid, pelatih Portugal Paulo Bento akan memasukkan dia di tim nasional. Chelsea Menghidupkan Minat Kepada Bek Porto

Chelsea Menghidupkan Minat Kepada Bek Porto