Cristiano Ronaldo Membela Mario Balotelli

Cristiano Ronaldo Membela Mario Balotelli

Cristiano Ronaldo Membela Mario Balotelli

Cristiano Ronaldo Membela Mario Balotelli – Striker tim nasional Italia dan juga AC Milan Mario Balotelli telah menerima dukungan dari pemenang dari penghargaan Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo. Mantan penyerang dari Manchester City, Mario Balotelli adalah sosok yang sangat kontroversial baik di dalam maupun di luar lapangan. Selama waktunya saat berada Inggris bersama Manchester City, pemain usia muda dari Italia tersebut di laporkan telah melemparkan anak panah pada pemain tim muda Manchester City. Ia juga pernah membakar rumahnya sendiri dengan menggunakan kembang api dan memberi seorang tunawisma sejumlah uang dengan jumlah yang besar di malam setelah ia keluar dari sebuah kasino. Namun Mario Balotelli kemudian telah menyangkal bahwa dia membakar rumahnya sendiri – tapi untuk seorang pria yang bahkan tidak bisa memakai jam weker, apakah Anda akan  melewatkannya?

Cristiano Ronaldo Membela Mario Balotelli – Kemudian striker tim nasional Italia tersebut memutuskan untuk meninggalkan klub Manchester City untuk bergabung dengan klub pahlawan di masa kanak – kanaknya yakni AC Milan, meskipun klub mantan juara Eropa tersebut menjadi bayangan dari sisi Carlo Ancelotti yang pernah mendominasi Eropa, dengan pemain – pemain seperti Kaka dan Shevchenko. Karir striker AC Milan yang kini telah berusia 23 tahun tersebut telah mengalami saat – saat yang kontroversial – termasuk dengan gaya rambut yang sudah keterlaluan, dan di laporkan pernah mendapat pelecehan rasisme yang ditujukan pada striker dan menjadi subjek dari sebuah situs web pribadi ‘ cerita Mario Balotelli ‘.

Cristiano Ronaldo Membela Mario Balotelli – Striker tim nasional Italia tersebut sekarang tampaknya berada di persimpangan jalan sebagaimana The Rossoneri saat ini duduk lebih dekat ke zona degradasi daripada tempat kualifikasi di  Liga Champions yang terlihat tidak cukup baik untuk pemain sekaliber Mario Balotelli. Meskipun telah mendapat banyak kritikan dari para wartawan dan juga fans dari AC Milan, setelah sebuah wawancara dengan Sky Italia, Cristiano Ronaldo telah muncul untuk membela striker AC Milan tersebut dan percaya orang seharusnya hanya menilai aksinya di lapangan , dimana secara jelas pemain bintang Real Madrid tersebut mengatakan :

Cristiano Ronaldo Membela Mario Balotelli“Saya tidak tahu Mario Balotelli secara pribadi tetapi apa yang dia lakukan di luar lapangan saya tidak benar – benar peduli,” “Bagi saya, dia selalu tampak seperti pemain yang baik. Dia berhasil membuat tanda di Milan dan dengan tim nasional Italia.” “Saya akan mengatakan dan menghakimi dia pada apa yang dia lakukan di lapangan – dan apa yang terjadi secara pribadi tidak benar – benar merupakan urusan siapa pun.” Apakah Mario Balotelli telah dinilai tidak adil atas tindakannya yang tidak berhubungan dengan sepak bola ?