Curtis Davies Tidak Kemana-mana

Curtis Davies Tidak Kemana-mana

Curtis Davies Tidak Kemana-mana

Pelatih yang sudah berusia 52 tahun itu membuang jauh semua spekulasi yang saat ini tengah berkembang mengenai kepindahan salah seorang pemain centre andalannya dari KC Stadium. Pelatih tersebut juga tidak memiliki rencana sama sekali untuk memberikan izin pada skuatnya saat ini untuk dibongkar pada bulan Januari mendatang. Manajer dari Hull City yaitu Steve Bruce tetap bersikeras bahwa pemain bertahan andalannya yaitu Curtis Davies saat ini sedang tidak untuk dijual dan pihak klub tidak akan memberikan izin pada pemain terbaik mereka untuk meninggalkan KC Stadium pada bulan Januari dalam bursa transfer pemain musim dingin nanti. Pemain yang berusia 28 tahun itu bergabung bersama dengan Hull City dari Birmingham pada musim panas lalu dan langsung menjadi satu orang pemain dari lini pertahanan kandang terbaik di Liga Premier Inggris.

Dengan hanya kebobolan tiga gol dalam 8 pertandingan yang sudah berlangsung di KC Stadium, markas dari Hull City. Davies sudah sering diisukan dan dihubung-hubungkan dengan satu transfer ke Everton dengan nilai trasnfer mencapai 6 juta pounds atas penampilannya yang luar biasa itu. Akan tetapi Bruce malah menertawakan spekulasi tersebut dan mengatakan bahwa hanya satu tawaran yang ‘premium’ yang akan memaksa The Tigers untuk menjual pemain asal Inggris tersebut. Dalam Hull Daily Mail, Bruce mengatakan bahwa itu adalah kali pertama dirinya mendengar adanya tawaran dari Everton untuk Davies. “Itu adalah kali pertama saya mendengar hal tersebut (tawaran dari Everton). Akan ada spekulasi mengenai setiap pemain yang bermain dengan baik dan memang Curtis bermain dengan sangat baik.

“Saya bahkan tidak harus merasa terganggu dengan pemilik saya jika dengan 6 juta pounds. Kami tidak ingin kehilangan pemain bagus kami dan itu bahkan tidak akan menjadi satu godaan bagi kami.” “Saya bahkan tidak perlu mempertanyakan pertanyaan itu dan itu adalah kekuatan yang kami miliki.” Pelatih berkebangsaan Inggris itu mengatakan bahwa dirinya sangat mengerti dan paham akan pentingnya seorang Curtis Davies bagi Hull City, sehingga tidak mungkin bagi dirinya untuk menjual Curtis pada bursa transfer pemain pada bulan Januari mendatang. “Kami semua menyadari arti betapa pentingnya Curtis bagi kami semua dan setiap orang untuk menjual pemain terbaik kami saat ini, maka itu hanya akan terjadi jika ada tawaran yang premium yang mana akan memukul kami semua.”

“Itu bahkan tidak mungkin menggores permukaan. Bagaimana mungkin saya mengganti Curtis Davies pada bulan Januari nanti hanya untuk sejumlah itu? Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah untuk membongkar skuat yang sedang saya coba untuk menjadikannya satu.” “Saya tidak cukup naif untuk berpikir bahwa setiap pemain tidak akan memiliki satu harga akan tetapi tidak dengan sejumlah uang seperti itu.”