Demichelis Akui Nikmati Tekanan Di Liga Premier Inggris

Demichelis Akui Nikmati Tekanan Di Liga Premier Inggris

Demichelis Akui Nikmati Tekanan Di Liga Premier Inggris

Demichelis Akui Nikmati Tekanan Di Liga Premier Inggris – Manchester City berhasil meraih kemenangna pada pertandingan laga lanjutan Liga Premier Inggris menghadapi Southampton pada akhir pekan ini namun kemennagna ini jelas tak akan berarti apa – apa andai mereka mendapatkan kekalahan saat melakoni pertandingan laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan nanti menghadapi Liverpool. Pertandingan menghadapi Liverpool memang akan menjadi pertandingan yang sangat menentukan bagi Manchester City dalam upayanya kembali merengkuh mahkota gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. Mantan bek Bayern Munhcen Martin Demichelis mengaku bahwa bahwa saat ini dirinya sangat menikmati tekanan berada di papan atas tabel klasemen Liga Premier Inggris dimana tim ini di tuntut untuk terus meraih kemenangan dalam setiap pertandingannya untuk bisa meraih gelar juara di akhir kompetisi nanti.

Demichelis Akui Nikmati Tekanan Di Liga Premier Inggris – Saat ini sendiri Manchester City masih tertahan di peringkat ketiga tabel klasemen Liga Premier Inggris dengan selisih tiga poin dengan Liverpool dan satu poin atas Chelsea. Namun Manchester City masih memiliki keunggulan berupa dua pertandingan lebih banyak ketimbang Chelsea dan juga Liverpool dan hal ini jelas menjadi modal berharga bagi pasukan pelatih Manuel Pellegrini dalam upaya mereka meraih gelar juara Liga Premier Inggris di akhir kompetisi nanti. Persaingan kuda pacu perburuan gelar akan semakin seru dan Demichelis mengatkaan bahwa dia sangat menikmati ini.

Demichelis Akui Nikmati Tekanan Di Liga Premier Inggris – “Southampton tampil dengan sangat baik pada pertandingan kemarin meski akhirnya mereka tak bisa mengalahkan kami pada pertandingan tersebut. Namun intinya kami bisa meraih kemenangan pada pertanidngan tersebut dan bersiap menghadapi Liverpool akhir pekan mendatang. Kemenangan atas Liverpool akan menjadi segalanya bagi kami dimana kemenangan pada pertandingan menghadapi Liverpool akan menentukan nasib siapakah yang akan merajai Inggris di tahun ini. mereka sangat mendominasi namun kami tetap yakin akan mampu mengalahkan mereka pada pertandingan nanti karena kami adalah tim juara dan memiliki mental juara yang sangat kuat” ungkap mantan pemain Malaga di La Liga Spanyol ini.

Demichelis Akui Nikmati Tekanan Di Liga Premier Inggris – 13 April mendatang menjadi pertanidngan yang tak akan pernah bisa di lupakan oleh para pendukung Manchester City dan Liverpool dimana pertempuran dua tim papan atas Liga Premier Inggris ini akan menjadi penentu bagi kedua tim siapakah diantara keduanya yang akan dapat meraih gelar juara Liga Premier Inggris di akhir kompetisi nanti. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim jika ini memperlebar peluang mereka meraih gelar juara Liga Premier Inggris di akhir musim nanti namun kemenangan sendiri juga tak menjamin tim tersebut akan dapat meraih gelar prestisius Liga Premier Inggris pada akhir musim nanti mengingat di sisa lima pekan tersisa masih banyak hal yang mungkin bisa terjadi.