Duet SAS Terlalu Bagus Untuk Tidak Bermain di Liga Champions

Duet SAS Terlalu Bagus Untuk Tidak Bermain di Liga Champions

Duet SAS Terlalu Bagus Untuk Tidak Bermain di Liga Champions

Duet SAS Terlalu Bagus Untuk Tidak Bermain di Liga Champions – Sang raja di Anfield, Kenny Dalglish telah mengatakan pada pekan ini bahwa Luis Suarez dan Daniel Sturridge bisa mengangkat Liverpool kembali bermain di Liga Champions. Mereka terlalu bagus untuk tidak bermain disana. Duet striker maut yang sedang menikmati momen terbaik dalam karir mereka, dengan gol demi gol lahir dari kepala dan kaki, serta setiap sudut gawang. Tapi ada satu hal yang alpa dari mereka berdua, tampil di turnamen yang lebih bergengsi. Sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa target utama Liverpool selama beberapa tahun terakhir adalah untuk kembali bermain di Liga Champions, kompetisi terbesar di benua biru. Dan kegagalan tampil di liga champions musim depan tentu mengkhawatirkan bagi fans Liverpool.Duet SAS Terlalu Bagus Untuk Tidak Bermain di Liga Champions – Dalam tiap pekan dan tiap bulan, kerjasama antara Luis Suarez dan Daniel Sturridge dilabeli sebagai salah satu duet striker yang terbaik. Namun yang patut digarisbawahi, saat keduanya harus tampil sendiri, mereka berdua masih bisa tampil baik dan menjadi ancaman digawang lawang. Dengan Suarez yang terus tampil mengesankan dalam beberapa tahun terakhir, dia sudah mencapai level yang dianggap para pengamat sudah sama dengan level Ronaldo serta Lionel Messi. Dan Suarez sudah mengatakan sendiri bahwa mimpinya adalah bermain di Liga Champions bersama Liverpool. Dia tak menjadi pemain yang bertipe mengejar uang besar dengan bermain di klub lain. Dan ini berarti posisinya sangat berarti bagi Liverpool dalam kerja keras menuju kompetisi Liga Champions.

Duet SAS Terlalu Bagus Untuk Tidak Bermain di Liga Champions – Liverpool perlu mendapatkan jatah bermain di Liga Champions musim depan. Tapi kerja keras yang mereka lakukan bisa jadi tak cukup. Terutama dalam konteks Suarez dia pasti akan menarik minat banyak klub yang memberinya kesempatan bermain di Liga Champions dengan kemewahan. Padahal musim ini Liverpool telah menaruh diri mereka sendiri di posisi yang tepat untuk kembali bermain di Liga Champions. Baik Suarez dan Sturridge, diantara keduanya, layak untuk bermain disana dan mereka tak pantas untuk absen di kompetisi sebesar Liga Champions. Liverpool yang memiliki skuad tertipis diantara klub penghuni empat besar lain di klasemen Premier League masih bisa memenangi beberapa pertandingan berkat kombinasi kedua pemain ini.

Duet SAS Terlalu Bagus Untuk Tidak Bermain di Liga Champions – Malam magis di Liga Champions dalam pertandingan kandang Anfield tentu sangat ditunggu oleh Suarez dan Sturridge untuk menunjukkan kemampuan dan kapasitas dari mereka berdua. Bukan hanya tampil baik bagi negaranya, tapi kedua pemain ini memang sangat layak berain di kompetisi tersebut. Absennya penampilan di kompetisi top dan bergengsi bisa membuat mereka berdua (terutama Suarez) masuk dalam label pemain terbaik dunia, kategori yang sama pada kelas Zlatan Ibrahimovic, Ronaldo dan Messi.