Fiorentina Gagal Dekati Raihan Poin Napoli

Fiorentina Gagal Dekati Raihan Poin Napoli

Fiorentina Gagal Dekati Raihan Poin Napoli

Fiorentina Gagal Dekati Raihan Poin Napoli – Fiorentina yang bertekad menempel raihan poin Napoli yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia yang juga merupakan posisi terbawah zona Liga Champions Eropa nyatanya harus gagal terwujud setelah mereka hanya mampu bermain imbang saat melakoni pertandingan menghadapi AC Parma pada dini hari tadi. Pada pertandingan yang berlangsung pada dini hari tadi tersebut Fiorentina hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 2 – 2 saat menghadapai AC Parma di Stadio Ennio Tardini markas dari AC Parma. Tampil tanpa sang penyerang andalan Giuseppe Rossi yang masih dalam kondisi cedera memang pada akhirnya sedikit mempengaruhi permainan Fiorentina pada pertandingan kemarin.

Fiorentina Gagal Dekati Raihan Poin Napoli – Di kubu tim lawan pelatih AC Parma, Roberto Donadoi menurunkan hampir seluruh skuad terbaiknya yang ia miliki untuk bisa meraih kemenangan saat melakoni pertandingan menghadapi Fiorentina pada dini hari tadi termasuk dengan dua penyerang andalannya yakni Antonio Cassano dan Amauri Carvalho yang menjadi duet Attacante Parma pada pertadingan tersebut. Sedangkan di kubu tim tamu pelatih Fiorentina Vicenzo Montella lebih memilih untuk menggunakan penyerang tunggal yakni Alessandro Matri yang ditopang oleh dua orang winger yakni Joaquin Sanchez dan Juan Gillermo Cuadrado yang menjadi dua winger penopang pemberi umpan kepada mantan penyerang AC Milan dan Juventus tersebut.

Fiorentina Gagal Dekati Raihan Poin Napoli – Pertandingan ini berlangsung dalam tempo sedang dan kedua tim bisa sama – sama melakukan serangan demi serangan untuk bisa menjebol gawang tim lawan di menit – menit awal pertandingan kali ini. Tim tuan rumah akhirnya mampu menciptakan gol perdananya pada pertandingan ini melalui gol yang di ciptakan oleh Cassano yang memanfaatkan dengan baik bola liar di depan kotak penalti Fiorentina untuk membawa Parma unggul 1 – 0 di menit ke 39. Tak lama berselang Fiorentina mampu menciptakan gol penyama kedudukan yang membuat skor berubah menjadi 1 – 1 dimana gol tersebut di ciptaka oleh Cuadrado yang memanfaatkan umpan matang dari Matri sehingga paruh pertama pun berakhir dengan skor 1 – 1.

Fiorentina Gagal Dekati Raihan Poin Napoli – Memasuki babak kedua Parma yang mencoba langsung menekan pertahanan Fiorentina di menit – menit awal paruh kedua ini akhirnya mampu menciptakan gol keduanya pada pertadingan kali ini tepat di menit ke 51 melalui Amauri yag menciptakan golnya melalui titik penalti setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti Fiorentina, skor pun kembali berubah 2 – 1 untuk keunggulan Parma. AC Parma yang berada diatas angin karena hingga menit ke 85 mereka masih unggul 2 – 1 namun Fiorentina justru mampu menyamakan kedudukan melalui Matias Fernandez tepat jelang pertandingan usai da membuat skor kembali berubah menjadi 2 – 2 dan bertahan hingga akhir pertadingan.