Hasil Imbang Warnai Duel Stoke Dan Swansea

Hasil Imbang Warnai Duel Stoke Dan Swansea

Hasil Imbang Warnai Duel Stoke Dan Swansea

Hasil Imbang Warnai Duel Stoke Dan Swansea – Stoke City dan juga Swansea City tampaknya harus puas berbagi angka dan juga meraih 1 poin ketika kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 yang digelar di Brittania Stadium kandang Stoke City dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris musim ini. The Potter mengawali dan memulai laga tersebut dengan lebih baik dan juga menguasai jalnnya laga tersebut. Pasukan Stoke tersebut akhirnya mampu membuka keunggulan mereka pada menit ke 17 ketika Peter Odemwingie mampu melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti yang sempat membentur mistar gawang. Bola muntah tersebut langsung disambar oleh Peter Crouch guna membuat Stoke City meraih gol dan unggul lebih dulu atas sang tamu Swansea City.

Hasil Imbang Warnai Duel Stoke Dan Swansea – Pasukan dari Mark Hughes tersebut terus menekan dan juga mendominasi laga. Dan The Potters nyaris saja menggandakan keunggulan mereka ketika mantan pemain Inter Milan, Marko Arnautovic berhasil melewati hadangan dari beberapa pemain The Swans sebelum dirinya melepaskan tembakan. Beruntung bagi The Swans bahwa Michel Vorm mampu mengamankan gawangnya dan juga membuat gawang Swansea kembali aman dari gol The Potters. Di babak kedua, The Swans terus menekan untuk mencari gol penyeimbang.

Hasil Imbang Warnai Duel Stoke Dan Swansea – Dan akhirnya anak asuh Garry Monk tersebut akhirnya mampu menyamakan kedudukan ketika sundulan dari Chico Flores ketika memanfaatkan umpan dari Pablo Hernandez ini tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Asmir Begovic dan membuat skor sama kuat menjadi 1-1. Tim tamu sendiri langsung meraih momentum dan terus memegang dominasi permainan dan mencari gol kedua. The Swans sendiri nyaris saja membalikkan kedudukan dan unggul saat Wilfried Bony berhasil menyambut umpan dari Nathan Dyer di kotak penalti.

Hasil Imbang Warnai Duel Stoke Dan Swansea – Sayang sepakan keras dan mendatar dari Bony belum bisa menembus gawang meskipun Begovic sudah salah langkah. Pasalnya Ryan Shawcross mampu menghalau bola di garis gawang. Hingga lag ausai sendiri kedudukan tetap 1-1.

Skuad Stoke City :

GK : Asmir Begovic

DF : Erik Pieters – Marc Wilson – Ryan Shawcross – Geoff Cameron

MF : Glenn Whelan – Charlie Adam – Peter Odemwingie

FW : Marko Arnautovic – Jonathan Walters – Peter Crouch

Subs : Thomas Sørensen – Muniesa – W. Palacios – Steven N’Zonzi – Stephen Ireland – John Guidetti – Oussama Assaidi

Skuad Swansea City :

Gk : Michel Vorm

DF : Chico – Ashley Williams – Ángel Rangel – Ben Davies

MF : Leon Britton – Pablo Hernández – Nathan Dyer  – Wayne Routledge

FW : José Cañas – Wilfried Bony

Subs : Gerhard Tremmel – Jordi Amat – Neil Taylor  – Jonathan De Guzmán – Álvaro – David Ngog – Marvin Emne