Kallstrom Bisa Debut Bersama Arsenal Lawan Tottenham

 Kallstrom Bisa Debut Bersama Arsenal Lawan Tottenham

Kallstrom Bisa Debut Bersama Arsenal Lawan Tottenham

Kallstrom Bisa Debut Bersama Arsenal Lawan Tottenham – Pemain yang berasal dari Swedia itu belum pernah tampil untuk membela The Gunners sejak dirinya tiba di Stadion Emirates pada hari penutupan bursa transfer pemain pada bulan Januari kemarin, akan tetapi sang pemain saat ini semakin dekat dengan pemulihan penuh. Arsene Wenger mengungkapkan bahwa sebagai manajer dari Arsenal dirinya akan membuat satu keputusan akhir tentang apakah Kim Kallstrom akan berada di dalam skuad yang akan menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Minggu mendatang. Kallstrom belum pernah tampil sejak dirinya menandatangani kontrak bersama dengan The Gunners pada hari terakhir bursa transfer pemain di bulan Januari lalu, setelah sang pemain tiba di London utara dengan vertebra yang rusak di punggungnya.
Kallstrom Bisa Debut Bersama Arsenal Lawan Tottenham – Akan tetapi pemain yang berasal dari Swedia itu telah kembali berlatih secara penuh setelah pulih dari cedera, dan Wenger mengatakan bahwa dirinya akan menilai pemain yang berusia 31 tahun itu sebelum pada akhirnya pelatih asal Perancis itu akan membuat suatu keputusan tentang apakah pemain tersebut akan dia masukkan ke dalam skuadnya yang akan menghadapi Spurs. “Kallstrom bergabung dengan latihan normal kelompok pada hari ini dan Sanogo juga begitu. Saya akan harus memutuskan apakah Kallstrom sudah OK untuk berada di dalam skuad pada hari Minggu. Saya akan melihat bagaimana dia terlihat, itu bukan berarti hal tersebut tidak mungkin.”

Kallstrom Bisa Debut Bersama Arsenal Lawan Tottenham – Wenger juga telah memberikan konfirmasi secara resmi bahwa Aaron Ramsey akan absen dalam pertandingan derby London utara pada hari Minggu mendatang. “Kami harus sedikit menunda come back dirinya ke dalam sesi latihan penuh sehingga dia tidak tersedia. Dia mengalami kesulitan dalam tahap akhir dari proses rehabilitasinya. Tampaknya itu menjadi jangka pendek.” Mesut Ozil, sementara itu, yang diganti dikarenakan mendapatkan satu cedera hamstring di babak pertama saat Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Bayern Munich pada hari Selasa kemarin di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions, tidak memiliki tanggal yang sudah ditetapkan untuk kembali beraksi di lapangan karena masih perlu adanya beberapa tes dan juga scan untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya dari pemain asal Jerman tersebut.

Kallstrom Bisa Debut Bersama Arsenal Lawan Tottenham“(Ozil) akan absen. Saya tidak tahu untuk berapa lama akan tetapi itu merupakan satu cedera hamstring. Ada beberapa tes dan juga scan yang sedang dilakukan.” Akhirnya, bos The Gunners itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa optimistis bahwa kedua pemainnya yaitu Kieran Gibbs dan juga Nacho Monreal akan termasuk ke dalam daftar skuad yang akan mengikuti derby London utara, yang mana hal tersebut telah mengurangi kekhawatiran sang pelatih akan posisi bek kiri. “Kieran Gibbs memiliki satu tes besok, akan tetapi saya berharap bahwa Nacho Monreal akan segera pulih. Mereka berdua memiliki satu kesempatan yang baik.”