Kurangnya Kepemimpinan Di Skuad The Gunner

Kurangnya Kepemimpinan Di Skuad The Gunner

Kurangnya Kepemimpinan Di Skuad The Gunner

Kurangnya Kepemimpinan Di Skuad The Gunner – Legenda Arsenal menegaskan bahwa karakter seperti Tony Adams, Martin Keown dan David Seaman akan mencegah kekalahan besar dari Manchester City, Liverpool dan Chelsea. Robert Pires telah mempertanyakan apakah Arsene Wenger memiliki cukup ‘pemimpin’ dan ia percaya hal ini telah mempengaruhi mentalitas Arsenal di pertandingan besar musim ini. The Gunners masuk ke pertandingan kandang besok melawan Manchester City dimana mereka sekarang bertengger di posisi keempat klasemen Premier League dan enam poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea. Arsenal semula di harapkan  untuk dinobatkan untuk menjadi juara  musim ini, namun semuanya menghilang dengan kekalahan yang mereka alami dari tim besutan Manuel Pellegrini.Kurangnya Kepemimpinan Di Skuad The Gunner – Dan mereka akan bisa mengulangi apa yang terjadi di pertandingan yang sebelumnya mereka di kalahkan di Stadion Etihad pada bulan Desember yang lalu dengan skor 6 – 3. Masalah bagi Wenger adalah bahwa hasil bukanlah satu permasalahan yang krusial. The Gunners juga telah terperangah oleh dua tim lainnya dari rival gelar Liga Premier mereka – Liverpool dan Chelsea. Sebuah awal yang melihat tim Wenger menemukan diri mereka kalah 4 – 0 setelah hanya 20 menit di Anfield bulan lalu dalam pertandingan dimana mereka kemudian kalah 5 – 1, dan enam hari yang lalu Arsenal kalah 4 – 0 dan sekali lagi kalah 6 – 0 di derby London memalukan di Stamford Bridge. Pires adalah bagian dari ‘Invincibles’ Wenger yang memenangkan gelar Premier League 2003/2004 tanpa kalah dalam satu pertandinganpun.

Kurangnya Kepemimpinan Di Skuad The Gunner – Selama waktunya di klub ia bermain bersama pemain – pemain seperti Tony Adams, Martin Keown dan Patrick Vieira dan memenangkan dua gelar liga dan tiga medali juara Piala FA ‘. Mantan gelandang internasional Prancis yang sekarang berusia 40 tahun tersebut, telah menghabiskan waktu pelatihan dengan skuad saat ini dan musim ini dan merasa mereka bisa melakukannya dengan ‘pemimpin’ di lapangan untuk membantu mereka mengatasi situasi pengujian. Dia mengatakan kepada London Evening Standard: ” Mungkin pada saat ini, misalnya, ketika Anda tertinggal 2 – 0 dalam 10 menit waktu pertandingan, Anda membutuhkan kepemimpinan.

Kurangnya Kepemimpinan Di Skuad The Gunner – “Itu yang paling penting. Ketika saya bermain, itu dengan Tony Adams, Martin Keown, Lee Dixon dan David Seaman -. Anda membutuhkan kepemimpinan yang mungkin mereka kehilangan itu, terutama pada saat-saat ini. ” Kadang – kadang sepak bola gila dan aneh seperti Sabtu lalu di Stamford Bridge. ” Pemimpin mengubah mentalitas ketika Anda kalah. Hal ini tidak normal untuk memulai seperti yang mereka lakukan di Stamford Bridge atau Anfield karena itu seperti final. “Jika Anda ingin memenangkan gelar, Anda harus memenangkan pertandingan tersebut jadi mungkin itu adalah pertanyaan mentalitas.