La Viola Fiorentina Raih Poin Penuh

ACF Fiorentina v Bologna FC - Serie A

La Viola Fiorentina Raih Poin Penuh

Fiorentina berhasil meraih 3 poin dan akhirnya masih tetap berada di posisi ke 4 klasemen sementara Serie A usai mengalahkan sang tamu Livorno dengan cukup susah payah di kandang sendiri yaitu Stadio Artemio Franchi. La Viola hanya mampu meraih dan mencetak 1 gol yang untungnya tidak bisa disamakan ole Livorno. La Viola sendiri nyaris menguasai jalannya laga tersebut. Namun hanya 1 gol yang tercipta. Giuseppe Rossi yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak untuk La Viola sejauh ini, men jadi kambing hitam disebabkan banyaknya peluang yang ia dapatkan dan tidak ada satupun yang bisa dikonversikan oleh Rossi untuk menjadikan gol.

Kerja samanya dengan gelandang asal Spanyol Borja Valero sendiri beberapa kali hanya melebar dan juga mengenai sisi gawang dari Francesco Bardi. Interval pertama sendiri akhirnya hanya berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Pada interval kedua, baik Fiorentina dan juga Livorno akhirnya langsung mendapatkan  kesempatan dan juga peluang. Alberto Aquilani gagal melepaskan tembakan keras dan juga sepakan Marco Benassi masih melebar dari gawang Neto. Francesco Bardi menjadi bintang di kubu Livorno setelah mampu menahan tendangan spekulasi dari Juan Cuadrardo.

Laga memasuki menit ke 60, Vargas kembali mendapatkan rasa kecewa setelah ia gagal membuat gol bagi La Viola. Umpan cantik dari Rossi berhasil di dapatkan oleh Vargas. Namun Bardi mampu bergerak cepat dan mengamankan peluang dari Juan Vargas tersebut. Livorno akhirnya meraih kesempatan emas. Ibrahima Mbaye memiliki peluang setelah ia berdiri bebas dan menyambut umpan dari tendangan bebas dengan sundulannya. Sayang bola masih membentur tiang gawang Fiorentina.

Juan Cuadrado dan juga Giuseppe Rossi kembali memiliki peluang dan gagal memanfaatkannya. Akhirnya gol yang dinantikan tercipta pada menit ke 66. Gonzalo Rodriguez mampu memanfaatkan umpan silang dari Borja Valero yang berhasil membawa Fiorentina unggul. Hasil ini bertahan hingga laga usai dan membuat La Viola meraih 3 poin.

Skuad Fiorentina :

GK : Neto

DF : Gonzalo Rodríguez – Facundo Roncaglia – Stefan Savic

MF : David Pizarro – Alberto Aquilani – Borja Valero – Juan Vargas – Josip Iličič

FW : Juan Cuadrado – Giuseppe Rossi

Cadangan : Gustavo Munúa – Marvin Compper – Manuel Pasqual – Nenad Tomovic – Mati Fernández – Joaquín – Matías Vecino – Massimo Ambrosini – Rafal Wolski – Oleksandr Iakovenko – Ante Rebić  – Ryder Matos

Skuad Livorno :

GK : Francesco Bardi

DF : Ibrahima Mbaye – Federico Ceccherini – Nahuel Valentini – Leandro Rinaudo

MF : Andrea Luci – Leandro Greco – Marco Benassi – Marco Biagianti

FW : Pasquale Schiattarella – Paulinho

Cadangan : Luca Anania – Gabriele Aldegani – Cristiano Piccini – Giuseppe Gemiti – Saulo Decarli – Luca Belingheri – Jonny Mosquera – Joseph Duncan – Innocent Emeghara – Luca Siligardi