Lima Pahlawan Premier League Pada Pertengahan Pekan

Lima Pahlawan Premier League Pada Pertengahan Pekan

Lima Pahlawan Premier League Pada Pertengahan Pekan

Lima Pahlawan Premier League Pada Pertengahan Pekan - Dengan fitur Crystal Palace, Liverpool, Manchester United, Sunderland dan West Ham United. Ini telah menjadi minggu yang cukup besar di Liga Premier yang telah melihat perubahan kepemimpinan dari Premier League, hasil yang besar dalam konteks perebutan empat besar dan perubahan dalam potongan epik degradasi. Dengan semua itu dalam pikiran, berikut adalah lima pahlawan dari Premier League pada pertengahan pekan.

Ashley Young

Lima Pahlawan Premier League Pada Pertengahan Pekan - Semua perhatian tertuju pada Juan Mata di Old Trafford pada Selasa malam ketika ia melakukan debut untuk Manchester United melawan Cardiff City, tapi kontribusi Young untuk menempatkan kembali United ke jalur kemenangan sangat penting. Umpan salibnya menyebabkan gol pembuka bagi Robin Van Persie yang yang di ikuti dengan umpan keduanya, pertama setelah sundulan Antonio Valencia menyentuh gawang, dan yang lain berhasil di selamatkan oleh David Marshall. Young menggandakan keunggulan United di babak kedua dengan gol yang hebat ketika ia memotong dari kiri dan menembak dari jarak 25 meter setelah menerima bola dari Mata.

Adam Johnson

Lima Pahlawan Premier League Pada Pertengahan Pekan - Johnson tampaknya telah mempunyai tampilan yang mulai memanas untuk Sunderland dan golnya melawan Stoke City yang menjamin beberapa poin berharga untuk skuad Gus Poyet. Tembakan Fabio Borini berhasil di tangkis oleh Asmir Begovic, Johnson dengan cepat menyepak bola dengan kakinya dan memberi Sunderland kemenangan yang mengangkat mereka keluar dari tempat tiga terbawah.

Sam Allardyce

Lima Pahlawan Premier League Pada Pertengahan Pekan - Poin yang besar untuk pasukan Allardyce karena West Ham bermain imbang tanpa gol di Stamford Bridge, namun reaksinya terhadap komentar Jose Mourinho tentang taktiknya yang lucu – sebagaimana ia tidak bisa memberikan ‘monyet’ atau kata – kata untuk efek itu, Allardyce mengatakan : “Dia tidak bisa menerimanya, kan? Dia tidak bisa menerimanya karena kita sudah bisa mengatasi taktiknya, mengalahkan dia. ‘Lucu’, tetapi ‘taktik’ hanya sebuah kata bukan?

Steven Gerrard

Lima Pahlawan Premier League Pada Pertengahan Pekan - Steven Gerrard menerima cukup banyak kritik dalam perannya memegang lini tengah yang tidak begitu lama, tapi dia sangat baik di tengah – tengah lapangan sebagaimana Liverpool membongkar Everton dalam derby Merseyside. Header kapten Liverpool itu membuka skor dan membiarkan Daniel Sturridge dan Luis Suarez untuk melakukan sisanya dari saat itu.

Jason Puncheon

Lima Pahlawan Premier League Pada Pertengahan Pekan - Puncheon telah gagal untuk melakukan tendangan penalti di White Hart Lane beberapa minggu yang lalu dengan beberapa gol yang penting untuk Crystal Palace musim ini. Terakhirnya terjadi saat melawan Hull City dengan setengah serangan di babak pertama setelah tembakan awalnya diblokir yang berarti Crystal Palace kini duduk di posisi ke 14. Siapakah  pahlawan Anda di Premier League pekan ini ?