Liverpool Inginkan Victor Valdes

Liverpool Inginkan Victor Valdes

Liverpool Inginkan Victor Valdes

Liverpool Inginkan Victor Valdes – Masa depan Victor Valdes sudah mulai hangat dibicarakan setelah penjaga gawang Barcelona itu memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou. Victor Valdes tampil bersama Barcelona sebanyak 528 kali selama 12 musim. Victor Valdes telah ikut mengantarkan Barca meraih enam gelar domestik dan tiga kali trofi Liga Champions. Kontrak Victor Valdes bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas yang akan datang, namun hingga saat ini masih belum ada tanda tanda kemana Victor Valdes akan berlabuh. Oleh karena itu, ada beberapa klub yang mulai dikait kaitkan dengan rencana kepindahan Victor Valdes dari Barcelona. Dikabarkan AS Monaco dan Manchester City akan bersaing untuk mendapatkan kiper asal Spanyol itu.

Liverpool Inginkan Victor Valdes – Selain kedua klub tersebut, Liverpool juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Victor Valdes. Liverpool telah mengidentifikasi penjaga gawang Barcelona sebagai target transfer musim depan. Victor Valdes akan menjadi pemain dengan status pemain bebas transfer pada akhir musim ini. Bahkan Media Spanyol, Sport.esmengklaimbahwa pihak Liverpool telah mengadakan pertemuan dengan pihak Barcelona terkait dengan Victor Valdes. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers merasa perlu memperkuat posisi penjaga gawang. Keseriusan The Reds mendapatkan kiper Barcelona itu juga dibuktikan dengan mengirimkan perwakilan ke Spanyol untuk mengadakan pertemuan dengan agen Victor Valdes. The Reds sudah memberikan tawaran kontrak kepada kiper berusia 32 tahun itu.

Liverpool Inginkan Victor Valdes – Namun Victor Valdes belum memberikan konfirmasi. Kabar tersebut tentu saja cukup mengejutkan. Hal itu dikarenakan The Reds baru saja mendapatkan kiper baru, Simon Mignolet pada musim panas lalu. Selama bergabung dengan Liverpool, performa Simon Mignolet terbilang cukup bagus. Saat ini Pelatih Brendan Rodgers selalu menjadikan kiper Belgia itu sebagai pilihan utama dalam skuad Liverpool. Pelatih The Red itu selalu memainkan Simon Mignolet dalam setiap laga Liga Premier Inggris. Dalam 26 kali penampilannya bersama The Reds, kiper berusia 32 tahun itu sudah kebobolan sebanyak 32 kali gol. Performa Mignolet sekarang ini juga jarang mendapatkan kritikan tajam karena saat ini Liverpool berada dalam performa yang cukup bagus.

Liverpool Inginkan Victor Valdes – Meski Simon Mignolet sudah tampil brilian untuk mengamankan gawangnya, posisinya akan tetap terancam jika Victor Valdes memutuskan untuk bergabung dengan The Reds. Selain itu Liverpool juga masih memiliki Pepe Reina yang saat ini dipinjamkan ke Napoli. Namun Brendan Rodgers sepertinya sudah tidak tertarik untuk memanggil kiper asal Spanyol itu untuk kembali ke Anfield. Selain itu, Pepe Reina juga ingin tetap berada di San Paolo dibandingkan kembali ke Liverpool. Kiper Spanyol itu berharap mendapatkan kontrak permanen dari Napoli atau pindah ke klub lain. Kiper Liverpool itu tampaknya tidak ingin kembali ke Anfield.