Liverpool Punya Sesuatu Yang Lain

Liverpool Punya Sesuatu Yang Lain

Liverpool Punya Sesuatu Yang Lain

Liverpool Punya Sesuatu Yang Lain – Walau tidak dianggap sebagai tim penantang gelar juara Premier League musim ini, Liverpool dinilai punya faktor penting dibandingkan rival-rival di musim ini. Faktor plus itu adalah trio Raheem Sterling, Daniel Sturridge, dan Luis Suarez di lini depan Liverpool. Sepanjang musim Liverpool mengarungi Liga Inggris dengan target lolos ke Liga Champions musim depan alias finis di zona empat besar klasemen akhir. Jika melihat posisinya di klasemen sementara Premier League, The Reds berada di jalur yang tepat karena tengah bertengger di tangga keempat klasemen. Tapi tak sedikit yang menilai tim asuhan Brendan Rodgers bisa ikut dalam persaingan titel juara bersama Chelsea, Arsenal, dan Manchester City di sisa pertandingan menuju akhir musim nanti.

Liverpool Punya Sesuatu Yang Lain – Salah satu tandanya adalah ketika mereka mengalahkan Arsenal dengan skor telak 5-1 pada pertandingan terakhir yang mereka jalani. Pada pertandingan itu, mereka hanya berselisih tujuh poin dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen untuk sementara. Para pemain Merseyside hanya berkompetisi di liga dan Piala FA dinilai makin menguatkan anggapan banyak pihak akan hal itu, sementara ketiga rival masih harus bertarung di Liga Champions yang lebih menguras tenaga dan fokus dalam menjalani pertandingan yang mereka harus jalani. Tidak hanya dua hal itu saja, keberadaan trio Sterling, Sturridge, dan Suarez di lini depan adalah sebuah nilai tambah dalam menjalani sebuah pertandingan.

Liverpool Punya Sesuatu Yang Lain – Setidaknya demikian menurut David Pleat yang merupakan mantan manajer Tottenham Hotspur yang kini berprofesi sebagai pengamat sepakbola dan kolumnis di sejumlah media ternama yang ada. “Apa yang Liverpool punya dalam menjalani kompetisi musim ini dan tidak dimiliki klub lain adalah tiga penyerang yang punya individualitas kreativitas yang baik dalam pertandingan, dan kecepatan yang mereka miliki. Mereka tidak perlu bergantung pada siapapun untuk mengkreasikan gol ke gawang lawan.” “Mereka semua bisa mencetak gol ke gawang lawan sendiri, Sterling, Sturridge, dan Suarez di lini depan. Mereka semua bisa membuat sesuatu dari hal yang tidak ada dalam sebuah pertandingan.”

Liverpool Punya Sesuatu Yang Lain – “Jika Anda punya tiga cabang serangan dalam menjalani sebuah pertandingan, Anda akan selalu mencetak gol ke gawang lawan. Liverpool berada di posisi yang sangat kuat sekarang di klasemen.” Tiga penyerang Liverpool ini total telah mencetak 48 gol musim ini ke gawang lawan, dengan rincian Suarez 23 gol ke gawang lawan setelah absen di awal musim akibat skorsing, Sturridge 20 gol dan harus mengalami cedera beberapa pekan yang lalu, dan Sterling lima gol ke gawang lawan setelah menunjukkan performa yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani di Premier League musim ini.