Manchester City Bisa Cetak Enam Gol ke Gawang Chelsea

Manchester City Bisa Cetak Enam Gol ke Gawang Chelsea

Manchester City Bisa Cetak Enam Gol ke Gawang Chelsea

Manchester City Bisa Cetak Enam Gol ke Gawang Chelsea – Bos The Blues mengakui bahwa tim yang dilatih oleh Manuel Pellegrini itu amat sangat produktif dalam hal mencetak gold an klub tersebut menjadi tim favorit dalam pertandingan yang akan berlangsung pada hari Senin mendatang di Stadion Etihad, akan tetapi sang pelatih itu menegaskan bahwa timnya akan bersaing. Jose Mourinho mengakui bahwa Manchester City mungkin akan mencetak hingga enam gol ketika mereka akan bertemu dengan The Blues Chelsea di Stadion Etihad pada hari Senin malam. Anak asuh Manuel Pellegrini merupakan klub yang paling subur dan produktif dalam hal mencetak gol ke kandang lawan pada musim ini, yang mana Manchester City berhasil mencetak 115 gol di semua kompetisi yang sudah mereka jalani sejauh ini dan berhasil mencetak 42 gol dalam 11 pertandingan yang mereka lakukan di kandang dalam laga Liga Premier Inggris.Manchester City Bisa Cetak Enam Gol ke Gawang Chelsea – Dan Mourinho mengakui bahwa The Citizen, yang masih membanggakan rekor 100 persen tak terkalahkan mereka di liga, merupakan tim yang difavoritkan dengan kuat untuk merebut gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini, akan tetapi pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa anak asuhnya akan melakukan yang terbaik untuk membuat hidup City menjadi lebih sulit. “Kami akan pergi ke sana pada Senin depan dan hasilnya saat ini adalah 0-0. Apakah mereka favorit? Ya. Apakah mereka favorit untuk mencetak gol, lagi, empat, lima, atau enam gol? Ya.” “Akan tetapi pada saat ini masih 0-0, dan kami akan pergi ke sana untuk bersaing.”

Manchester City Bisa Cetak Enam Gol ke Gawang Chelsea – “Untuk berapa bulan sudah saya katakan hal yang sama – Satu tim adalah satu produk akhir. Tim yang lain adalah tim yang sedang mencoba untuk membangun. Bagi saya, itu bukan satu kejutan.” Gary Cahill juga percaya bahwa Chelsea berada dalam posisi yang sulit di Stadion Etihad, dan sedikit kurang percaya diri terhadap peluang yang mereka miliki untuk bisa menjaga clean sheet. “Kami harus mencoba untuk mendapatkan hasil yang positif pada hari Senin, mengetahui bagaimana sulitnya pertandingan tersebut. Mereka hanya memasukkan lima lagi. Mereka membenturkan gol ke kiri, ke kanan dan juga ke tengah dalam hitungan menit.”

Manchester City Bisa Cetak Enam Gol ke Gawang Chelsea – “Pada akhirnya, tim-tim yang besar akan mencari satu celah dan mencetak gol. Tentu saja, kami akan mencoba untuk tetap ketat karena mereka akan membenturkan bola masuk ke gawang. Itu sangat penting untuk mencoba untuk tetap ketat.” “Kami menunjukkan bahwa kami bisa pergi menghadapi klub-klub yang besar dan mendapatkan hasil akan tetapi cara mereka bermain pada saatnya nanti akan menjadi satu ujian yang nyata bagi kami, jadi saya yakin itu akan menjadi satu permainan yang menyenangkan.”