Manchester United Kembali Bergairah Meraih Kemenangan

Manchester United Kembali Bergairah Meraih Kemenangan

Manchester United Kembali Bergairah Meraih Kemenangan

Manchester United Kembali Bergairah Meraih Kemenangan – Manchester United meraih kemenangan saat menjamu Cardiff City di Old Trafford hari Rabu dini hari WIB (29/1). Dalam laga lanjutan Premier League, MU berhasil membekuk tim tamu dengan dua gol tanpa balas. Sepanjang laga tim tuan rumah tampil bagus, mereka tak memberikan banyak kesempatan kepada tim tamu untuk menciptakan peluang. Meski bermain di kandang sendiri, Manchester United tidak menguasai bola. Tercatat MU hanya menguasai bola 46 persen, namun MU berhasil melepaskan 17 tembakan, lima diantaranya tepat sasaran dan satu tembakan membentur tiang gawang. Sedangkan tim tamu lebih banyak menguasai bola hingga 54 persen namun hanya mampu melepaskan tujuh tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran.Manchester United Kembali Bergairah Meraih Kemenangan – MU sudah diperkuat oleh Juan Mata. Sebagai pemain baru, Juan Mata dimainkan sebagai starter oleh David Moyes. Juan Mata berhasil menunjukkan penampilannya yang memuaskan. Ia mampu membayar kepercayaan pelatih Manchester United itu. Dalam laga tersebut, Juan Mata ikut menyumbangkan satu assist dan membuat empat key passes. Selain itu David Moyes juga menurunkan van Persie dan Wayne Rooney yang sudah pulih dari cedera. Robin Van Persie bermain sebagai starter dan pada menit ke 63 digantikan oleh Wayne Rooney. Pulihnya Wayne Rooney dan Robin Van Persie ditambah dengan bergabung nya Juan Mata membuat skuad MU semakin kuat. Bahkan David Moyes sudah tak sabar ingin menurunkan mereka bertiga dalam satu lapangan.

Manchester United Kembali Bergairah Meraih Kemenangan – Laga masih berjalan tujuh menit, Tim besutan David Moyes berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Robin van Persie menyumbangkan gol setelah membobol gawang Manchester United. Setelah itu Manchester United kesulitan membobol gawang Cardiff City. Beberapa peluang tak membuahkan hasil. Di babak pertama MU unggul satu gol. Pertandingan kemudian berlangsung dengan menegangkan. Beberapa kali Cardiff City mengancam gawang MU, namun usaha mereka tidak membuahkan hasil. Manchester United baru bisa menambah keunggulan dibabak kedua. Gol kedua Setan Merah itu berhasil dicetak oleh Ashley Young. Meski memenangkan pertandingan, David Moyes mengaku masih belum begitu puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya. Manajer MU itu mengatakanbahwa anak asuhnya itu sebenarnya masih bisa mencetak gol lebih banyak dari itu.

Manchester United Kembali Bergairah Meraih Kemenangan – Menurut David Moyes, lini pertahanan nya tidak mendapatkan tantangan yang benar benar nyata. Namun secara keseluruhan ia merasa puas dengan performa timnya. Kemenangan ini masih belum mengubah kedudukan Manchester United dari posisi ke tujuh klasemen sementara Premier League. Saat ini Manchester United mengantongi nilai 40 poin. Namun kemenangan tersebut sangat penting sebagai awal kebangkitan MU dari keterpurukan. Dengan tambahan tiga poin, Manchester United kini memperkecil jarak dengan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke lima. MU masih terpaut selisih nilai tiga poin.