Manchester United Pantau Perkembangan Strootman

Manchester United Pantau Perkembangan Strootman

Manchester United Pantau Perkembangan Strootman

Manchester United Pantau Perkembangan Strootman – Kubu Manchester United dikabarkan mulai menarik mundur ketertarikan mereka atas Kevin Strootman yang harus menderita cedera pada akhir pekan lalu kala melawan Napoli dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A. Namun United tetap mempertimbangkan sosok Strootman guna menjadi bagian skuad United pada bursa transfer musim panas nanti atau mungkin bursa transfer musim dingin tahun depan dengang melihat serta memantau perkembangan Kevin Strootman tersebut. Gelandang AS Roma asal Belanda tersebut dijadwalkan akan segera naik ke meja operasi usai dirinya mendapat konfirmasi bahwa ia mengalami cedera ligamen pada area lutut di bagian kaki kirinya tersebut.Manchester United Pantau Perkembangan Strootman – Dan akhirnya Strootman yang juga pemain internasional Belanda tersebut dipastikan harus absen hingga akhir musim dan juga bergabung bersama Theo Walcott serta Radamel Falcao yang harus absen dari ajang Piala Dunia tersebut. Mendengar kabar ini David Moyes sendiri sudah mundur secara teratur untuk mengontrak Strootman di bursa transfer musim panas nanti. Namun mantan pelatih Everton tersebut sendiri masih memantau perkembangan dari Strootman tersebut. Bisa jadi bursa transfer musim dingin nanti bisa menjadi waktu yang tepat untuk melakukan penawaran kepada AS Roma guna mendapatkan Strootman kembali. Juara Liga Primer Inggris musim lalu ini memang berniat untuk mengajukan tawaran dan juga tertarik untuk mendatangkan sosok Kevin Strootman di bursa transfer musim panas nanti untuk memperkuat lini tengah Setan Merah tersebut.

Manchester United Pantau Perkembangan Strootman – Namun tampaknya dengan cedera yang ia terima. The Red Devils dikabarkan akan segera mengalihkan target mereka ke pemain lain. Dan kabarnya nama Ilkay Gundogan kembali menjadi incaran setelah sebelumnya pemain ini juga belum kunjung sembuh dari cedera yang ia derita. Moyes memang sedang mencari beberapa nama di lini tengah guna menggantikan peran para pemain lama United yang kurang bisa memberikan kontribusi di skuad Setan Merah tersebut. Sebelumnya Gundogan menjadi incaran. Namun belum sembuhnya sang pemain membuat Moyes mengalihkan perhatian kepada Strootman. Namun cederanya gelandang Belanda tersebut, akhirnya membuat Moyes mulai memalingkan pandangan lagi kepada Gundogan dan juga Toni Kroos.

Manchester United Pantau Perkembangan Strootman – Apalagi nama terakhir menyatakan sudah tidak kerasan berada di skuad Bayern Munchen yang terlalu banyak pemain berkualitas di dalamnya. Ditambah lagi penawaran perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Bayern sendiri kurang diminati oleh Kroos. Praktis ia melirik United yang dikabarkan berani menawarkan sekitar 250 ribu pounds per pekan untuk membujuk Kroos bergabung ke Old Trafford. Sementara Munchen sendiri sudah mempersilahkan bagi skuad United untuk memasukkan harga penawaran yang mereka inginkan kepada manajemen Bayern Munchen musim panas nanti. Namun Bayern hanya akan melepas jika harga yang diminta oleh Bayern mampu dipenuhi United.