Manchester United Perlu Tunjukan Keseriusan Untuk Di Maria

Manchester United Perlu Tunjukan Keseriusan Untuk Di Maria

Manchester United Perlu Tunjukan Keseriusan Untuk Di Maria

Ketika Real Madrid memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkang Gareth Bale dari TottenhamHotspur pada bulan September yang lalu, Angel Di Maria harus mengemas barang – barangnya dan meninggalkan Santiago Bernabeu beberapa waktu kemudian. Gelandang internasional Argentina tersebut harus mengantisipasi bahwa waktu bermain akan semakin berkurang – bahkan jika ia didukung dengan kemampuannya sendiri untuk berhasil meski dengan adanya kedatangan Gareth Bale. Dan itu terbukti menjadi sebuah masalah. Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale telah hidup akur sekarang ini, meninggalkan Di Maria dalam bayang-bayang, di tambah dirinya sekarang  yang mengawali penampilan dari bangku cadangan.

Gelandang Internasional Argentina itu masih jauh lebih baik dalam permainannya. Dia masih berusia 25 tahun dan cukup untuk berjalan ke tim manapun di dunia di luar Spanyol. Di Maria tidak akan ada kekurangan pelamar potensial jika dia mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan ibukota Spanyol. Memang, salah satu klub kaya raya Ligue 1 – AS Monaco diyakini sangat tertarik untuk memikat pemain sayap ke Stade Louis II. Namun Di Maria harus bermain di depan 70.000 + kerumunan setiap minggu, daripada 7.000 atau lebih yang muncul untuk menonton Radamel Falcao dan rekan – rekan setimnya di Monaco.

Uang memang penting, tentu saja, tapi Anda dapat menjamin bahwa ia akan memikirkan sejumlah pertimbangan jika Manchester United datang memanggil. The Red Devils membutuhkan beberapa pemsin baru. Winger tidak merupakan agenda utama, tapi United perlu mendapat penguatan di beberapa posisi, termasuk di sayap kiri. Di Maria adalah pemain dengan permainan yang berkelas yang membuat hal-hal yang terjadi hidup ketika dia bermain. Dia mampu membuat momen luar biasa dari kelas individu, itulah sebabnya dia bermain untuk klub terbesar di dunia sepakbola. Manchester United hampir tidak melakukan lonjakan besar dalam penurunan mereka, meskipun awal buruk mereka di kompetisi 2013/14, dan Di Maria bisa menjadi pemain untuk memicu kemajuan di Old Trafforld.

Sangat jarang bahwa seorang pemain sekelas Angel Di Maria menjadi tersedia untuk di jual – dan Real Madrid akan segera perlu menerima bahwa mereka memiliki seorang pemain pengganti yang sangat mewah bukanlah sebuah pilihan, seperti yang mereka lakukan dengan Gonzalo Higuain di musim panas yang lalu. Ini akan menjadi sebuah penandatanganan yang akan merangsang fans setia di  Old Trafford dan meyakinkan mereka bahwa David Moyes adalah orang yang tepat untuk memimpin klub sekarang dan di masa depan. Dapatkan Angel Di Maria mendarat di Old Trafforld dan mengenakan jersey No 7 pada dirinya yang sudah lamadi tinggalkan, dan melihatnya ia menghidupkan sihirnya?